Advertisement

Dubes AS Sebut Ani Yudhoyono Pembela Kesejahteraan Rakyat

Newswire
Senin, 03 Juni 2019 - 09:37 WIB
Sunartono
Dubes AS Sebut Ani Yudhoyono Pembela Kesejahteraan Rakyat Putra Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Yudhoyono (kiri) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (kanan) mengangkut peti jenazah Ibu Ani Yudhoyono setibanya di rumah duka, Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (1/6/2019). - ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Duta Besar AS untuk Indonesia, Joseph R. Donovan Jr., menyampaikan pernyataan belasungkawa atas meninggalnya mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono.

"Atas nama rakyat Amerika dan Pemerintah Amerika Serikat, saya menyampaikan belasungkawa yang terdalam atas meninggalnya mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono. Ibu Yudhoyono adalah pembela yang tidak kenal lelah untuk kesejahteraan rakyat Indonesia dan juga seorang teman untuk Amerika Serikat,” kata Donovan dalam pernyataan yang dirilis Kedutaan Besar AS, Sabtu (1/6/2019).

Advertisement

Ditambahkannya, "Bersama keluarga dan sahabat beliau, serta rakyat Indonesia, kami turut berduka atas meninggalnya dan menghargai jasa-jasanya."

Istri dari Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, itu tutup usia pada usia 66 tahun di Singapura pada Sabtu siang, setelah berjuang melawan kanker selama empat bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Alert! Stok Darah di DIY Menipis, PMI Dorong Instansi Gelar Donor Darah

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement