Dubes AS Sebut Ani Yudhoyono Pembela Kesejahteraan Rakyat

Putra Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Yudhoyono (kiri) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (kanan) mengangkut peti jenazah Ibu Ani Yudhoyono setibanya di rumah duka, Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (1/6/2019). - ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay
03 Juni 2019 09:37 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Duta Besar AS untuk Indonesia, Joseph R. Donovan Jr., menyampaikan pernyataan belasungkawa atas meninggalnya mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono.

"Atas nama rakyat Amerika dan Pemerintah Amerika Serikat, saya menyampaikan belasungkawa yang terdalam atas meninggalnya mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono. Ibu Yudhoyono adalah pembela yang tidak kenal lelah untuk kesejahteraan rakyat Indonesia dan juga seorang teman untuk Amerika Serikat,” kata Donovan dalam pernyataan yang dirilis Kedutaan Besar AS, Sabtu (1/6/2019).

Ditambahkannya, "Bersama keluarga dan sahabat beliau, serta rakyat Indonesia, kami turut berduka atas meninggalnya dan menghargai jasa-jasanya."

Istri dari Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, itu tutup usia pada usia 66 tahun di Singapura pada Sabtu siang, setelah berjuang melawan kanker selama empat bulan.

Sumber : Okezone.com