Advertisement

Mensos Ingatkan Pemudik Selalu Jaga Kesehatan

Newswire
Jum'at, 31 Mei 2019 - 22:57 WIB
Sunartono
Mensos Ingatkan Pemudik Selalu Jaga Kesehatan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kedua kiri) dan Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita (kiri) berbincang dengan pemudik yang mengikuti program mudik gratis angkutan lebaran tahun 2019 oleh Kementerian Perhubungan di kawasan silang Monas, Jakarta, Jumat (31/5/2019). - Ist/Antara.

Advertisement

Harianjogja.com, Jakarta--Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita mengingatkan pemudik agar tetap menjaga kesehatan selama perjalanan hingga sampai ke tujuan di kampung halaman masing-masing.

"Saya doakan semua sampai di tempat tujuan sehat, sumringah. Jaga kesehatan masing-masing pergi dengan keadaan sehat dan kembali juga sehat," kata Mensos saat melepas para peserta Mudik Bareng Asyik Lancar yang dilaksanakan Kementerian Perhubungan di lapangan Monas Jakarta, Jumat (31/5/2019).

Advertisement

Mensos mengatakan, patut disyukuri bahwa dari tahun ke tahun kegiatan mudik bareng yang diselenggarakan Kemenhub semakin baik. "Kita juga harus memberi dukungan karena yang paling sibuk di masa mudik ini Pak Menhub," katanya.

Menhub Budi Karya Sumadi mengatakan mudik bareng tersebut merupakan bentuk perhatian pemerintah di mana Presiden Joko Widodo memerintahkan agar masyarakat difasilitasi untuk mudik.

Mensos bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi melepas 18.045 peserta Mudik Bareng Asyik Lancar yang akan menumpang 401 bus dari kawasan Monas.

Ratusan bus tersebut akan membawa pemudik dengan tujuan beberapa daerah di Sumatera dan Pulau Jawa. Bus yang paling banyak dengan tujuan Solo sebanyak 70 unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement