Advertisement

Sandiaga: Pak Prabowo ke Luar Negeri untuk Cek Kesehatan, Please Hormati Privasi Dia

Nina Atmasari
Rabu, 29 Mei 2019 - 22:57 WIB
Nina Atmasari
Sandiaga: Pak Prabowo ke Luar Negeri untuk Cek Kesehatan, Please Hormati Privasi Dia Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno mengikuti debat cawapres di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3/2019). - Antara/Wahyu Putro

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Capres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto sedang ke luar negeri. Cawapres Nomor Urut 02 Sandiaga Uno buka suara soal keberangkatan pasangannya dalam Polpres 2019 tersebut. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut meminta kepada publik untuk bisa menghargai sisi privasi dari Prabowo.

Sandiaga menilai keingintahuan seseorang terhadap sesuatu sangatlah lazim. Namun, ia menekankan untuk tetap tidak lupa dengan menghargai privasi seseorang, termasuk ranah pribadi Prabowo.

Advertisement

"Please hormati privasi dia dan saya sih. Pada satu titik ya kita kepi boleh, tapi pada intinya yang mengenai hal-hal yang ranahnya pribadi, lagi mengenai urusan yang pribadi ya, lets honour your privacy," kata Sandiaga di Prabowo - Sandiaga Media Center, Jalan Sriwijaya I, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2019).

Sandiaga lantas menjelaskan hasil pembicaraannya bersama mantan Danjen Kopassus terkait keberangkatannya ke luar negeri. Prabowo mengatakan kalau dirinya memiliki keperluan pribadi yakni mengecek kesehatan.

Sandiaga meyakini tersebut dengan mengatakan kalau Prabowo seringkali melakukan check up kesehatan di Eropa.

Ia tidak menyebut negara mana yang dimaksudkannya. Terkait dengan Dubai yang sempat menjadi bahan pembicaraan, Sandiaga menyatakan kalau negara tersebut hanya sebagai transit saja.

"Dia bilang dia akan pergi ke luar negeri untuk keperluan pribadi, mungkin dari pengalaman medisnya selama ini beliau kan kalau mengecek kesehatan, selalu cek kesehatannya ada di Eropa," ujarnya.

"Mungkin Dubai itu tempat transit dan menuju titik lain saya sendiri nggak tahu," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KA Prameks Jogja-Kutoarjo, Jumat 26 April 2024

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 03:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement