Sempat Jadi Imbas Kerusuhan 22 Mei, Mal Sarinah Mulai Dikunjungi Warga

Sejumlah warga melintasi ban yang dibakar di tengah Jalan KS. Tubun, Petamburan, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2019). - ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra
25 Mei 2019 13:27 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Warga kembali mengunjungi Mal Sarinah di Jakarta Pusat yang lokasinya tepat di seberang kantor Bawaslu, Sabtu (25/5/2019). Mal tertua di Indonesia itu sempat terkena imbas dari kerusuhan aksi 22 Mei 2019 sehingga harus ditutup. 

Pengunjung bernama Brata, 36, warga Citayem, Depok ini mengunjungi mal Sarinah bersama keluarganya.

Brata bersama istri dan anaknya sengaja ke Mal Sarinah untuk mengunjungi salah satu gerai perusahaan penyedia layanan telpon. Namun ternyata saat didatangi, gerai tersebut justru masih tutup.

"Iya sengaja datang ke sini mau ke (gerai) Indosat. Eh tapi tutup, jadi kata karyawannya tadi disuruh ke Indosat mal lain," ujar Brata di Mal Sarinah, Jakarta Pusat, Sabtu, (25/5/2019).

Brata mengaku sudah terbiasa mengunjungi Mal Sarinah jika memiliki masalah pada provider HPnya. Ia mengaku baru memiliki kesempatan karena bertepatan dengan hari libur.

Menurut Petugas keamanan Mal Sarinah, Poppy, mal tersebut sudah mulai beroperasi hari ini, Sabtu (25/5/2019) pukul 10.00 WIB. Namun ia mengaku belum mengetahui toko mana saja yang sudah buka.

"Sudah mulai buka hari ini jam 10. Gak tahu sudah buka semua tokonya apa belum, tapi malnya sudah buka," kata Poppy.

Sumber : suara.com