Advertisement

Dikabarkan Ada di Brunei, BPN: Prabowo di Indonesia Memantau Pemilu

Newswire
Sabtu, 18 Mei 2019 - 16:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Dikabarkan Ada di Brunei, BPN: Prabowo di Indonesia Memantau Pemilu Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto bersama tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) memberikan keterangan kepada wartawan di kediamannya di Kertanegara, Jakarta, Rabu (8/5/2019). - ANTARA/Indrianto Eko Suwarso

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dikabarkan tengah berada di Brunei Darussalam. Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade, pun mengonfirmasi bahwa Ketua Umum DPP Partai Gerindra tersebut masih tetap berada di Indonesia.

"Pak Prabowo masih ada di Indonesia, di kediamannya di Kertanegara, Jakarta," kata Andre seperti dikutip dari Antara, Sabtu (18/5/2019). 

Advertisement

Dia mengatakan Prabowo tiap siang hingga malam berada di Kertanegara IV dan pada malam hari kembali ke kediamannya di Hambalang.

Menurut dia, Prabowo tetap berada di Indonesia memantau proses Pemilu 2019 yang sedang berjalan.

Terkait beredarnya foto Prabowo berada di Brunei, Andre mengaku tidak tahu secara pasti dan kemungkinan foto lama.

"Mungkin itu foto lama, saya juga tidak tahu kapan foto itu diambil," ujarnya.

Sebelumnya beredar foto di kalangan wartawan yang memperlihatkan foto Prabowo di sebuah Bandara bersama rombongannya. Dalam foto tersebut Prabowo mengenakan setelan jas hitam lengkap dengan pecinya.

Tampak sejumlah orang mendampingi Prabowo diantaranya Wakil Ketua Umum Gerindra Sugiono, ajudan atau sekretaris Prabowo, Rizky Irmansyah, dan ustaz Ansufri Idrus Sambo.

Politisi Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto mengatakan Prabowo Subianto masih berada di Indonesia.

"Setahu saya masih di Indonesia, tanyalah ke kertanegara (rumah Prabowo)," kata Titiek usai menghadiri deklarasi Gerakan Kedaulatan Rakyat di Jalan Proklamasi, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat, (17/5/2019).

Menurut Titiek bila foto tersebut kemudian dikaitkan dengan situasi politik terkini, sangat tidak relevan karena tidak ada alasan Prabowo untuk ke luar negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Bolos Kerja Lebih dari 28 Hari, Seorang ASN di Sleman Dipecat

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 10:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement