Advertisement

Ini Video Detik-Detik Vloger Nyaris Jadi Korban Begal

Ginanjar Saputra
Kamis, 16 Mei 2019 - 04:47 WIB
Nina Atmasari
Ini Video Detik-Detik Vloger Nyaris Jadi Korban Begal Potongan video gagalnya pembegalan di Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Rabu (15/5 - 2019) pukul 01.00 WIB. (Instagram/@rzamotovlog)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Dunia maya beberapa dalam sehari terakhir diramaikan dengan video tentang pengguna sepeda motor yang berhasil menggagalkan begal merampas sepeda motorny. Pengendara sepeda motor itu diketahui bernama Reza Akum yang membagikan video detik-detik ia hendak dibegal di akun Instagramnya, @rzamotovlog, Rabu (15/5/2019) dini hari WIB.

Reza menjelaskan upaya pembegalan itu menimpanya kala ia melintas di jalanan dekat Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Rabu (15/5/2019) pukul 01.00 WIB. "Dimohon untuk berhati2 jika berkendara larut malam, karena saya baru saja mengalami aksi pembegalan yang terjadi pukul 01.00 dini hari tadi di sekitar Gandaria City," ungkapnya.

Advertisement

Ia juga menyatakan berhasil lolos dari upaya pembegalamn itu. "Alhamdulillah saya bisa lolos. Pelaku berjumlah 5 orang dengan 2 motor, terlihat jelas di kamera," tulisnya.

Berdasarkan video yang ia unggah dan kini telah viral, tampak dua orang berboncengan berusaha merampas kunci sepeda motor yang ditumpangi Reza. Hal itu bertujuan agar sepeda motor Reza terhenti.

Namun, dengan sikutnya, Reza berhasil menghalangi salah satu begal yang berusaha merebut kunci sepeda motornya. Menyadari beberapa orang itu adalah begal, Reza langsung tancap gas.

Video upaya pembegalan yang gagal itu kemudian viral setelah diunggah ulang di beberapa akun media sosial. Di akun Instagram @rzamotovlog saja, video itu sudah ditonton tak kurang dari 797.000 meski belum genap sehari diunggah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Selama Libur Lebaran, Dishub Bantul Bakal Tempatkan Petugas Jaga di Sejumlah Jalur Tengkorak

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 17:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement