Anies Ulang Tahun, Sandiaga Beri Kue Kering OK OCE

Sandiaga Uno. - Antara/Sigid Kurniawan
07 Mei 2019 14:57 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengucapkan selamat ulang tahun kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang tengah memasuki usia ke-50 tahun, Selasa (7/5/2019) hari ini. Sandiaga berujar dirinya telah mengucapkan selamat tersebut langsung kepada Anies melalui aplikasi WhatsApp.

Sandiaga yang tengah mengunjungi pelatihan OK OCE pembuatan kue kering itu juga sempat membeli satu stoples kue kering berbentum bulan sabit olahan dari emak-emak seharga Rp 150 ribu. Namun ia membayar lebih sebasar Rp200.000.

"Hari ini sudah ngucapin saya sudah kirim WA tadi tapi mungkin beliau sibuk," di RPTRA Mutiara Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (7/5/2019).

Ternyata, kue kering itu sengaja dibeli oleh Sandiaga sebagai hadiah ulang bagi Anies yang telag memasuki usia setengah abad. Sandiaga berharap kue kering olahan emak-emak dari pelatihan OK OCE dapat menjadi kudapan saat Anies berbuka puasa Ramadan.

"Ini kadonya saya beli dari sini khusus untuk ulang tahun Pak Anies. Dikirim nanti buat dia buka puasa ke Pak Anies, tinggal dibungkus kirimin lewat Bu Gubernur Bu Fery," ujar Sandiaga.

Sumber : Suara.com