Usai Hadiri Hari Buruh Prabowo ke Ijtima Ulama III

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri aksi peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (1/5/2019). - Ist/Antara.
01 Mei 2019 18:17 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, BOGOR--Seusai mengikuti acara salah satu serikat buruh di Istora Senayan, Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto langsung bertolak ke Hotel Lor In, Sentul Bogor, Rabu (1/5/2019), untuk menghadiri Ijtimak Ulama III.

Ijtimak Ulama III adalah acara yang digelar sejumlah ulama pendukung Capres dan Cawapres nomor urut 2 Prabowo – Sandiaga Uno.

Dikutip dari Suara.com, Prabowo datang sekitar pukul 16.10 WIB melalui pintu belakang Hotel Lor In. Bersama dalam rombongan Prabowo, juga tampak Amien Rais dan Fadli Zon.

Prabowo sempat menyapa awak media yang sudah menunggu dirinya. "Sehat Alhamdulillah," ucap Prabowo, Rabu (1/5/2019).

Sebelum Prabowo, terlihat beberapa ketua umum partai koalisi mulai dari Ketum PKS Sohibul Iman dan Ketum Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, serta Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi Neno Warisman.

Mereka terlebih dahulu berkumpul di sebuah ruangan sebelum naik ke lantai 10, tempat dilangsungkannya Ijtimak Ulama III.

Sebelumnya, Ketua PA 212 sekaligus Ketua Organizing Committee Ijtima Ulama III, Slamet Maarif mengatakan, sengaja mengundang Prabowo dan Sandiaga Uno.

Selain Prabowo dan Sandiaga, Slamet mengatakan perwakilan dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo – Sandiaga juga turut diundang.

Sumber : Suara.com