Advertisement

Usai Hadiri Hari Buruh Prabowo ke Ijtima Ulama III

Newswire
Rabu, 01 Mei 2019 - 18:17 WIB
Sunartono
Usai Hadiri Hari Buruh Prabowo ke Ijtima Ulama III Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri aksi peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (1/5/2019). - Ist/Antara.

Advertisement

Harianjogja.com, BOGOR--Seusai mengikuti acara salah satu serikat buruh di Istora Senayan, Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto langsung bertolak ke Hotel Lor In, Sentul Bogor, Rabu (1/5/2019), untuk menghadiri Ijtimak Ulama III.

Ijtimak Ulama III adalah acara yang digelar sejumlah ulama pendukung Capres dan Cawapres nomor urut 2 Prabowo – Sandiaga Uno.

Advertisement

Dikutip dari Suara.com, Prabowo datang sekitar pukul 16.10 WIB melalui pintu belakang Hotel Lor In. Bersama dalam rombongan Prabowo, juga tampak Amien Rais dan Fadli Zon.

Prabowo sempat menyapa awak media yang sudah menunggu dirinya. "Sehat Alhamdulillah," ucap Prabowo, Rabu (1/5/2019).

Sebelum Prabowo, terlihat beberapa ketua umum partai koalisi mulai dari Ketum PKS Sohibul Iman dan Ketum Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, serta Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi Neno Warisman.

Mereka terlebih dahulu berkumpul di sebuah ruangan sebelum naik ke lantai 10, tempat dilangsungkannya Ijtimak Ulama III.

Sebelumnya, Ketua PA 212 sekaligus Ketua Organizing Committee Ijtima Ulama III, Slamet Maarif mengatakan, sengaja mengundang Prabowo dan Sandiaga Uno.

Selain Prabowo dan Sandiaga, Slamet mengatakan perwakilan dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo – Sandiaga juga turut diundang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Kamis 25 April 2024: Kasus Penggelapan Pajak hingga Sosialisasi Tol Jogja-YIA

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement