Advertisement

Tiga Pemerkosa Belasan Kuda, Sapi, Anjing, & Kambing Dipenjara 41 Tahun

Newswire
Minggu, 28 April 2019 - 07:47 WIB
Budi Cahyana
Tiga Pemerkosa Belasan Kuda, Sapi, Anjing, & Kambing Dipenjara 41 Tahun Trio pemerkosa binatang Wallace, Measnikoff, Bribaker. - Daily Mail

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Tiga pria asal Pennyslvania Amerika Serikat dipenjara 41 tahun penjara karena selama lima tahun terakhir memperkosa belasan kuda, sapi, anjing dan kambing.

Tiga pria itu bernama Matthew Brubaker, 31, Terry Wallace, 41, dan Marc Measnikoff, 34. Menurut laporan WTAJ, Senin (22/4/2019) sebagaimana dikutip Okezone.com, ketiganya melakukan pelecehan seksual terhadap sembilan kuda, satu sapi, satu kambing, dan anjing setiap hari di tempat tinggal mereka.

Advertisement

Seorang anak laki-laki berusia 16 tahun dipaksa untuk menahan binatang-binatang itu selama aksi kebinatangan tiga pria itu dilakukan.

Remaja itu melaporkan tindakan ilegaltiga pria itu ke polisi yang menyebabkan mereka ditahan Agustus lalu. Selama pelecehan, ketiga pria itu selalu merekam aksinya.

"Video-video itu membakar kornea saya dan akan selalu saya ingat seumur hidup saya," kata saksi seperti dikutip oleh Gant Daily, Sabtu (27/4/2019).

Para pria mengaku bersalah atas 730 tuduhan pelanggaran seks dengan hewan, 730 kekejaman terhadap hewan, dan salah satu yang membahayakan kesejahteraan anak-anak pada Januari lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement