Tiga Pemerkosa Belasan Kuda, Sapi, Anjing, & Kambing Dipenjara 41 Tahun

Trio pemerkosa binatang Wallace, Measnikoff, Bribaker. - Daily Mail
28 April 2019 07:47 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JOGJA – Tiga pria asal Pennyslvania Amerika Serikat dipenjara 41 tahun penjara karena selama lima tahun terakhir memperkosa belasan kuda, sapi, anjing dan kambing.

Tiga pria itu bernama Matthew Brubaker, 31, Terry Wallace, 41, dan Marc Measnikoff, 34. Menurut laporan WTAJ, Senin (22/4/2019) sebagaimana dikutip Okezone.com, ketiganya melakukan pelecehan seksual terhadap sembilan kuda, satu sapi, satu kambing, dan anjing setiap hari di tempat tinggal mereka.

Seorang anak laki-laki berusia 16 tahun dipaksa untuk menahan binatang-binatang itu selama aksi kebinatangan tiga pria itu dilakukan.

Remaja itu melaporkan tindakan ilegaltiga pria itu ke polisi yang menyebabkan mereka ditahan Agustus lalu. Selama pelecehan, ketiga pria itu selalu merekam aksinya.

"Video-video itu membakar kornea saya dan akan selalu saya ingat seumur hidup saya," kata saksi seperti dikutip oleh Gant Daily, Sabtu (27/4/2019).

Para pria mengaku bersalah atas 730 tuduhan pelanggaran seks dengan hewan, 730 kekejaman terhadap hewan, dan salah satu yang membahayakan kesejahteraan anak-anak pada Januari lalu.

Sumber : Okezone.com