Advertisement

Ini Klarifikasi BPN Soal Informasi Prabowo Tampar Sandi

Newswire
Sabtu, 20 April 2019 - 16:27 WIB
Sunartono
Ini Klarifikasi BPN Soal Informasi Prabowo Tampar Sandi Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno meggunakan hak suaranya di TPS 02, Jakarta, Rabu (17/4/2019). - ANTARA FOTO/Galih Pradipta]

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Kabar Capres dan Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno berseteru semakin merebak. viral isu liar yang menyebut Prabowo sampai-sampai menampar Sandiaga dalam keributan.

Namun, Juru Bicara BPN Prabowo – Sandiaga, Andre Rosiade, kepada wartawan, Sabtu (20/4/2019), menegaskan isu tersebut tidak benar alias hoaks. “Tak ada itu, hoaks. Tidak benar, kok Pak Prabowo menabok Bang Sandiaga. Pak Prabowo itu dalam kondisi senang di Kertanegara,” kata Andre.

Advertisement

Karena itulah, Andre memastikan kabar Prabowo menampar Sandiaga tersebut hoaks dan menjurus fitnah. Namun, Andre mengakui Sandiaga saat ini dalam kondisi sakit karena penyakit lambung dan radang tenggorokan.

”Sakit, makanya saat konferensi pers di Kertanegara itu, dia tampak kelelahan. Sudah drop sejak beberapa hari lalu, karena banyak jalan ke daerah-daerah selama delapan bulan kampanye. Sewaktu konferensi pers, dia tampak kelelahan,” katanya.

Untuk diketahui, viral isu bahwa Prabowo menampar Sandiaga Uno. Sementara pada media-media sosial, viral foto Sandiaga yang disebut-sebut lebam dan terdapat luka di bibir saat mendampingi Prabowo mendeklarasikan klaim kemenangan mereka, Kamis (18/4/2019).

Potret itu juga dilengkapi dengan hasil bidik layar percakapan WhatsApp yang menyebut Sandiaga ditampar Prabowo sebelum mengikuti deklarasi kemenangan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tekan Kasus Stunting, Remaja Putri di Sleman Diberi Edukasi

Sleman
| Selasa, 23 April 2024, 17:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement