Advertisement

Malam Ini Para Petinggi Partai Koalisi Adil Makmur Bakal Berkumpul di Rumah Prabowo

Newswire
Selasa, 16 April 2019 - 19:02 WIB
Bhekti Suryani
Malam Ini Para Petinggi Partai Koalisi Adil Makmur Bakal Berkumpul di Rumah Prabowo Partai-partai koalisi pengusung Prabowo Subianto Sandiaga Uno pada Pilpres 2019, bersepakat menamakan blok politik mereka sebagai Koalisi Indonesia Adil Makmur. - Suara.com/Muhamad Yasir

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Pertemuan para petinggi partai pendukung Prabowo bakal digelar malam ini.

Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno akan menggelar pertemuan dengan pimpinan partai pengusung di dalam Koalisi Indonesia Adil dan Makmur. Pertemuan akan dimulai dengan pengajian terlebih dahulu.

Advertisement

Pertemuan ini rencananya akan digelar di rumah Prabowo, Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019) 19.00 WIB.

"Mungkin malam ini pimpinan koalisi akan bersama-sama dengan pimpinan BPN (Badan Pemenangan Nasional) bertemu dengan Pak Prabowo dan Pak Sandi," kata anggota Direktorat Media dan Komunikasi BPN Imelda Sari di Sekretariat BPN, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019).

Berdasarkan informasi yang di dapat media, selain pimpinan partai koalisi, beberapa tokoh agama juga akan hadir dalam pertemuan ini.

Setelah pengajian dan pertemuan yang membahas persiapan jelang hari pemungutan suara besok, Prabowo - Sandi juga akan memberikan keterangan kepada media terkait persiapan besok.

"Saya belum tahu, tapi tentu terkait persiapan untuk besok pemilu tanggal 17 April. Ada pimpinan Koalisi Adil Makmur dan BPN," tutupnya.

Berdasarkan pantauan Suara.com-jaringan Harianjogja.com, Prabowo Subianto saat ini sedang menunggu para tamu di dalam kediamannya. Ragowo Hediprasetyo atau Didit Hediprasetyo juga telah hadir bersama istri dan anaknya sekitar pukul 17.45 WIB, namun mereka enggan memberikan keterangan kepada awak media.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ini Rekayasa Lalu Lintas yang Disiapkan Polres Bantul Untuk Atasi Kemacetan saat Libur Lebaran

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement