Malam Ini Para Petinggi Partai Koalisi Adil Makmur Bakal Berkumpul di Rumah Prabowo

Partai-partai koalisi pengusung Prabowo Subianto Sandiaga Uno pada Pilpres 2019, bersepakat menamakan blok politik mereka sebagai Koalisi Indonesia Adil Makmur. - Suara.com/Muhamad Yasir
16 April 2019 19:02 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Pertemuan para petinggi partai pendukung Prabowo bakal digelar malam ini.

Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno akan menggelar pertemuan dengan pimpinan partai pengusung di dalam Koalisi Indonesia Adil dan Makmur. Pertemuan akan dimulai dengan pengajian terlebih dahulu.

Pertemuan ini rencananya akan digelar di rumah Prabowo, Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019) 19.00 WIB.

"Mungkin malam ini pimpinan koalisi akan bersama-sama dengan pimpinan BPN (Badan Pemenangan Nasional) bertemu dengan Pak Prabowo dan Pak Sandi," kata anggota Direktorat Media dan Komunikasi BPN Imelda Sari di Sekretariat BPN, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019).

Berdasarkan informasi yang di dapat media, selain pimpinan partai koalisi, beberapa tokoh agama juga akan hadir dalam pertemuan ini.

Setelah pengajian dan pertemuan yang membahas persiapan jelang hari pemungutan suara besok, Prabowo - Sandi juga akan memberikan keterangan kepada media terkait persiapan besok.

"Saya belum tahu, tapi tentu terkait persiapan untuk besok pemilu tanggal 17 April. Ada pimpinan Koalisi Adil Makmur dan BPN," tutupnya.

Berdasarkan pantauan Suara.com-jaringan Harianjogja.com, Prabowo Subianto saat ini sedang menunggu para tamu di dalam kediamannya. Ragowo Hediprasetyo atau Didit Hediprasetyo juga telah hadir bersama istri dan anaknya sekitar pukul 17.45 WIB, namun mereka enggan memberikan keterangan kepada awak media.

Sumber : Suara.com