Advertisement

Sehari Jelang Pemilu, Sandiaga Uno Temui Ketua MPR, Apa yang Dibahas?

Newswire
Selasa, 16 April 2019 - 11:37 WIB
Nina Atmasari
 Sehari Jelang Pemilu, Sandiaga Uno Temui Ketua MPR, Apa yang Dibahas? Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno mengikuti debat cawapres di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3/2019). - Antara/Wahyu Putro

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Sehari menjelang pemungutan suara, Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno bakal mendatangi Gedung DPR/MPR pada Selasa (16/4/2019), hari ini. Sandiaga dijadwalkan akan melakukan pertemuan dengan Ketua MPR, Zulkifli Hasan.

Zulkifli menerangkan bahwa nantinya dirinya beserta Sandiaga akan melakukan diskusi soal Pemilu 2019 yang jatuh pada Rabu (17/4/2019), besok. Sebagai hari penentuan pemimpin Indonesia untuk lima tahun berikutnya, Zulkifli menginginkan Pemilu 2019 berjalan secara damai, jujur dan adil.

Advertisement

"Tentu kita akan diskusi agar besok tinggal menghitung jam kita akan menentukan jalan hidup kita, jalan hidup keluarga, anak cucu, jalan hidup berbangsa bernegara," kata Zulkifli di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Selasa (16/4/2019).

Selain itu sebagai Ketua MPR, Zulkifli mengimbau kepada seluruh petugas pemilu seperti KPU, Bawaslu, para penegak hukum juga petugas PPS dan PPK untuk bekerja sesuai dengan amanah. Zulkifli mengingatkan jika Pemilu 2019 bertujuan untuk memberikan pemimpin Indonesia yang lebih baik.

"Karena ini adalah kompetisi antar kita, kita bukan orang-orang lain, bukan perang tetapi memilih wakil memilih pemimpin diantara kita yang paling baik," ujarnya.

"Kalau semua diselesaikan dengan baik Insya Allah Pemilu ini bisa legitimate, kalau legitimate Insyaallah akan damai," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Di Jogja, Lama Kemacetan Maksimal Hanya 10 Menit Selama Libur Lebaran

Jogja
| Selasa, 16 April 2024, 12:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement