Advertisement

Seusai Mencium Hajar Aswad, Iriana Menangis di Pelukan Jokowi

Newswire
Selasa, 16 April 2019 - 11:27 WIB
Nina Atmasari
Seusai Mencium Hajar Aswad, Iriana Menangis di Pelukan Jokowi Ibu Negara Iriana menangis dipelukan Presiden Jokowi usai mencium hajar aswad yang menempel di kabah Masjidil Haram, Mekkah, Arab Saudi. - Ist/ Screenshot Facebook @ezki suyanto).

Advertisement

Harianjogja.com, MAKAH-- Pemandangan mengharukan tampak saat Ibu Negara Iriana terlihat menangis di bahu Presiden Joko Widodo (Jokowi) usai mencium Hajar Aswad yang menempel di kabah Masjidil Haram, Makah, Arab Saudi.

Hal itu terekam dalam sebuah video yang diunggah akun Facebook bernama @ezki suyanto.

Advertisement

Dalam video berdurasi 2.43 menit, Presiden Jokowi mengenakan kain ihram dan lebih dulu mencium Hajar Aswad. Setelah itu dilanjutkan Iriana. Namun setelah mencium Hajar Aswad, ibu dari tiga anak itu terlihat mengarahkan wajahnya ke arah bahu Jokowi.

"Seharian ini dapatkan video yang menguras air mata, melihat Bu Iriana menangis dipelukan Pak Jokowi usai mencium Hajar Aswad nyessss rasanya," tulis akun @ezki suyanto seperti dikutip, Selasa (16/4/2019).

Setelah Jokowi dan Iriana, giliran putra sulung Jokowi Gibran Rakabuming Raka yang mencium Hajar Aswad. Tampak juga putra Jokowi Kaesang Pangarep dalam rombongan.

Untuk diketahui, Presiden Jokowi langsung melaksanakan kunjungan kerja ke Arab Saudi dan menjalankan ibadah umrah usai debat putaran terakhir Pilpres 2019, Jumat (16/4/2019) malam.

Jokowi pergi pergi ke Arab Saudi bersama istri dan kedua putranya, Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka.

Setibannya di sana, Jokowi bersama keluarga diterima Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud. Setelah itu, Jokowi bersama anak dan istri menjalankan ibadah umrah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement