Advertisement

Bikin Baper, Prabowo Ucapkan Selamat Ulang Tahun pada Titiek Soeharto

Iim Fathimah Timorria
Senin, 15 April 2019 - 08:27 WIB
Nina Atmasari
Bikin Baper, Prabowo Ucapkan Selamat Ulang Tahun pada Titiek Soeharto Prabowo Subianto (kiri) dan Titiek Soeharto (tengah). - Instagram@titieksoeharto

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Penggemar calon presiden Prabowo Subianto dibikin baper dengan unggahan pria tersebut di akun instagramnya. Prabowo Subianto mengekspresikan ucapan selamatnya pada mantan istrinya, Siti Hediati Heriyadi atau Titiek Soeharto yang berulang tahun melalui akun Instagram.

Dalam sebuah foto yang diunggah Prabowo sekitar pukul 22.00 pada Minggu (14/4/2019), tampak sosok Titiek dan Prabowo yang mengapit putera mereka Didit Hediprasetyo yang berdiri di tengah.

Advertisement

"Selamat Ulang Tahun @titieksoeharto," tulis Prabowo singkat.

Titiek lahir di Semarang, Jawa Tengah pada 14 April 1959 dari pasangan Presiden Kedua RI Soeharto dan Siti Hartinah atau akrab disapa Ibu Tien. Titiek adalah anak keempat dari enam bersaudara.

Titiek menikah dengan Prabowo Subianto pada Mei 1983. Pasangan ini dikaruniai seorang anak, Didit. Putra tunggal mereka menghabiskan sebagian masa sekolahnya di Boston, AS.

Perkawinan pasangan ini berakhir dengan perceraian. Namun tidak diketahui secara persis kapan pasangan ini berpisah. Kabar menyebutkan keduanya berpisah setelah Soeharto lengser pada 1998.

Kendati tak lagi terikat dalam perkawinan, keduanya kerap terlihat bersama. Terutama sejak Prabowo mencalonkan diri sebagai presiden pertama kali pada Pemilihan Presiden 2014. Namun mereka menolak mengomentari isu rujuk yang santer beredar.

Dalam berbagai kesempatan pada pesta demokrasi kali ini, Titiek juga kerap terlihat hadir dalam kampanye Prabowo. Partai yang menaungi Titiek, Partai Berkarya, memang merupakan salah satu partai yang mengusung pencalonan Prabowo.

Berikut isi unggahan Prabowo:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tiga Kader PKS Masuk Bursa Pilkada Bantul, Berikut Nama-namanya

Bantul
| Selasa, 16 April 2024, 11:17 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement