Advertisement

Ada Nama Nurjanah dalam Visi Misi Prabowo-Sandi. Siapa Dia?

Bernadheta Dian Saraswati
Sabtu, 13 April 2019 - 20:43 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ada Nama Nurjanah dalam Visi Misi Prabowo-Sandi. Siapa Dia? Pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto (kiri) dan Sandiaga Uno mengikuti debat pertama Pilpres 2019, di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1/2019). - ANTARA/Sigid Kurniawan

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Masing-masing calon presiden dan wakil presiden sudah menyampaikan visi dan misinya dalam Debat Pilpres 2019 di Hotel Sultan Jakarta, Sabtu (13/4/2019) malam. 

Capres nomor urut 01 Prabowo Subianto mendapatkan kesempatan lebih dulu untuk menyampaikan visi misinya. Ia mengatakan, ekonomi Indonesia berjalan dalam arah yang salah sehingga jika diteruskan akan tidak memungkinkan membawa kesejahteraan bagi bangsa.

Advertisement

Salah satu buktinya, kekayaan Indonesia mengalir ke luar negeri. "Dan ini diakui pemerintah, mengalir, lebih banyak kekayaan orang dalam negeri di luar negeri," katanya, Sabtu. 

Prabowo juga mengatakan, Indonesia tidak memproduksi apa-apa tetapi hanya menerima produksi dari negara tetangga. 

Sementara calon wakilnya, Sandiaga Uno membawa nama Nurjanah dalam penyampaiannya. Nama itu disebutnya saat menyampaikan bahwa ekonomi Indonesia yang tumbuh belum dirasakan seluruh masyarakat. 

"Seperti ibu Nurjanah di Langkap Sumatera Utara. Dia mengeluhkan usahanya sepi. Maka ekonomi harus bertumbuh. Bersama Prabowo-Sandi, kami akan memastikan harga pokok terjangkau sehingga beban hidup ibu-ibu tidak membebani," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Pemadaman Jaringan Listrik di Kota Jogja Hari Ini, Cek Lokasi Terdampak di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 06:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement