Ada Nama Nurjanah dalam Visi Misi Prabowo-Sandi. Siapa Dia?

Pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto (kiri) dan Sandiaga Uno mengikuti debat pertama Pilpres 2019, di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1/2019). - ANTARA/Sigid Kurniawan
13 April 2019 20:43 WIB Bernadheta Dian Saraswati News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Masing-masing calon presiden dan wakil presiden sudah menyampaikan visi dan misinya dalam Debat Pilpres 2019 di Hotel Sultan Jakarta, Sabtu (13/4/2019) malam. 

Capres nomor urut 01 Prabowo Subianto mendapatkan kesempatan lebih dulu untuk menyampaikan visi misinya. Ia mengatakan, ekonomi Indonesia berjalan dalam arah yang salah sehingga jika diteruskan akan tidak memungkinkan membawa kesejahteraan bagi bangsa.

Salah satu buktinya, kekayaan Indonesia mengalir ke luar negeri. "Dan ini diakui pemerintah, mengalir, lebih banyak kekayaan orang dalam negeri di luar negeri," katanya, Sabtu. 

Prabowo juga mengatakan, Indonesia tidak memproduksi apa-apa tetapi hanya menerima produksi dari negara tetangga. 

Sementara calon wakilnya, Sandiaga Uno membawa nama Nurjanah dalam penyampaiannya. Nama itu disebutnya saat menyampaikan bahwa ekonomi Indonesia yang tumbuh belum dirasakan seluruh masyarakat. 

"Seperti ibu Nurjanah di Langkap Sumatera Utara. Dia mengeluhkan usahanya sepi. Maka ekonomi harus bertumbuh. Bersama Prabowo-Sandi, kami akan memastikan harga pokok terjangkau sehingga beban hidup ibu-ibu tidak membebani," katanya.