Advertisement

Prabowo Minta Masyarakat Waspadai Tuyul di TPS

Jaffry Prabu Prakoso
Sabtu, 06 April 2019 - 16:57 WIB
Nina Atmasari
Prabowo Minta Masyarakat Waspadai Tuyul di TPS Calon Presiden Prabowo Subianto saat kampanye di Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (6/4 - 2019)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Ada yang menarik dari pernyataan Calon Presiden Prabowo Subianto saat melakukan kampanye di Ciamis, Jawa Barat. Dia didampingi para petinggi tim pemenang yakni Ketua Badan Pemenangan Nasional BPN Prabowo-Sandi, Jenderal (Purn) Djoko Santoso, dan Presiden Partai Keadilan Sejahtera Mohammad Sohibul Iman. 

Para ulama dan tokoh masyarakat Ciamis, Jawa Barat juga ikut mendampingi antara lain Ketua Umum FPI Jawa Barat KH Maksum, sesepuh Pondok Pesantren Miftahul Huda Utsmaniah, dan penggerak aksi 212.

Advertisement

Prabowo mengaku berterima kasih kepada para pendukung karena karena sudah datang jauh-jauh dan rela berpanasan dari pagi.

“Saya di sini didampingi oleh Jenderal purnawirawan Djoko Santoso, Presiden PKS Mohammad Sohibul Iman dan para ulama dan tokoh masyarakat Ciamis, Jawa Barat yang tidak saya sebut semuanya,” katanya melalui keterangan pers, Sabtu (6/4/2019).

Pada kampanyenya, Prabowo mengajak kepada seluruh masyarakat Jawa Barat khususnya Ciamis untuk bersama-sama menggunakan hak pilihnya pada pemilu 17 April mendatang. Tentunya memilih nomor 02 demi memenangkan dia dan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno dalam memperbaiki sistem di Indonesia saat ini.

Pendukungnya tidak lupa pula diajak menjaga tempat pemungutan suara (TPS) agar tidak ada  hantu, seperti tuyul yang ikut nyoblos.

“Kalian harus bantu Kawal Kotak suara jangan sampai di tengah jalan kotak suara di tukar. Saya tidak akan rela jika masih ada rakyat yang tidak makan, saya tidak rela kalau masih ada seorang ibu yang gantung diri karena anaknya tidak makan. Kami bertekad dan kami sedang menyusun tim karena kami bertekad kami bisa merubah keadaan saat ini,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Semula April, Kesiapan Pengolahan Sampah di Kota Jogja Mundur hingga Awal Mei

Jogja
| Selasa, 23 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement