Advertisement

Berdiri di Badan Jalan, Tiang Listrik Jadi Gunjingan Warganet

Chelin Indra Sushmita
Jum'at, 22 Maret 2019 - 15:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Berdiri di Badan Jalan, Tiang Listrik Jadi Gunjingan Warganet Foto tiang listrik di Semanggi, Pasar Kliwon, Solo (Instagram/kabarsolo)

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO--Bukannya di tepi jalan, tiang listrik di jalan kawasan Semanggi, Pasar Kliwon, Solo, Jawa Tengah, malah tegak berdiri di badan jalan. Keberadaannya pun menjadi bahan gunjingan warganet.

Mereka mengomentari keberadaan tiang listrik tersebut dalam foto unggahan akun Instagram @kabarsolo yang dibagikan ulang @jelajahsolo, Rabu (20/3/2019).

Advertisement

Foto tersebut memperlihatkan keberadaan tiang listrik yang berdiri tegak di badan jalan. Menurut keterangan, tiang listrik tersebut berada di samping SPBU Semanggi, Pasar Kliwon, Solo.

“Yang biasa lewat Semanggi, Pasar Kliwon, pasti tahu tempat ini. Kapan ya tiang listrik ini dipindahkan? Berbahaya, khususnya di malam hari. Lokasi: samping SPBU Semanggi, Pasar Kliwon, Solo,” tulis @jelajahsolo sebagai keterangan foto.

Warganet yang biasa melewati jalan itu langsung memberikan respons. Mereka mengeluhkan berbagai hal terkait eberadaan tiang listrik dan kondisi jalan yang rusak di sana. Netizen berharap kondisi jalan yang rusak itu segera diperbaiki.

“Itu tiang dulu di pinggir jalan, enggak kena aspal. Jalannya saja yang tambah lebar. Tambah ke utara, off side deh,” komentar @yanuarmarmox.

Nunggu tiangnya diseruduk sampai rusak dulu baru ditanam tiang baru di luar jalan,” sambung @radityajais.

Banyak blegongan min. jalannya rusak. Kalau hujan, blegongane enggak terlihat. Tiangnya itu sudah lama nangkring di sana,” imbuh @nafiadihan.

Mungkin kalau belum ada korban belum ada niat dipindah itu sama pihak terkait,” sambung @davidfeerdy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Terus Jajaki Sejumlah Parpol jelang Pilkada 2024, Heroe Poerwadi Sebut Kantongi Nama Wakil

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement