Advertisement

Diejek Keliru Sampaikan Data, Prabowo Tak Ambil Pusing

Jaffry Prabu Prakoso
Kamis, 14 Maret 2019 - 21:02 WIB
Budi Cahyana
Diejek Keliru Sampaikan Data, Prabowo Tak Ambil Pusing Calon Presiden Prabowo Subianto saat kampanye menyapa warga Jambi, Kamis (14/3/2019) - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak ambil pusing berbagai tuduhan yang menyebut dirinya keliru menyampaikan data.

“Jika diejek kami santai saja, karena kami yakin berada di jalan yang benar,” kata Prabowo saat menyapa warga Jambi melalui keterangan pers, Kamis (14/3/2019).

Advertisement

Dia merujuk pada ucapannya ihwal Rp11.000 triliun uang Indonesia ada di luar negeri. Prabowo mengimbau kepada seluruh pendukungnya agar tidak membalas saat dihina oleh lawan politiknya.  Prabowo juga mengatakan koalisi partai politik yang mendukungnya di Pemilu Presiden 2019 bersama Sandiaga Uno tersebut juga tidak luput dihina.

“Koalisi adil makmur diejek katanya itu jadul, kan sekarang kita jaman now. Justru karena dulu belum adil makmur ya makanya kita terus berjuang,” jelasnya.

Prabowo lalu kembali mengingatkan kekayaan Indonesia lebih banyak yang mengalir ke luar negeri dibanding dirasakan rakyatnya sendiri. Bersama koalisinya, Ketua Umum Partai Gerindra ini sudah menyiapkan tim dengan diisi para pakar dan ahli untuk mengembalikan dan menjaga kekayaan bangsa Indonesia.

“Masalahnya sangat besar negara kita, kekayaan alam yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa kepada kita yang sangat besar. Bangsa kita ini belum mampu menjaga tidak mengalir ke luar negeri,” ucapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement