Maruf Amin Ungkap Kesamaan Jokowi dan Atta Halilintar

Maruf Amin bersama Atta Halilintar. - Ist/ Twitter
14 Maret 2019 06:07 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-- Pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin tampaknya merangkul selebgram untuk meraih dukungan dari kaum milenial dan generasi Z.

Calon Wakil Presiden Maruf Amin mengungkapkan ia dan capres pendampingnya Joko Widodo atau Jokowi memiliki kesamaaan dengan Youtuber Indonesia Atta Halilintar. Sosok Atta yang sukses meraih 12 juta subscriber ini disebut memiliki satu hal yang sama persis dimiliki oleh Maruf dan Jokowi.

Hal itu diungkapkan oleh Maruf melalui akun Twitternya @KHMarufAmin_ usai bertemu dengan Atta di kediamannya. Dari pertemuan singkat itu, Maruf yakin memiliki kesamaan dengan Atta.

“Saya, Pak @Jokowi, dan Atta memiliki satu kesamaan, yaitu optimisme pada masa depan Indonesia. Atta adalah contoh bagaimana ekonomi kreatif di era digitalisasi dapat dioptimalkan oleh anak-anak muda seiring bertumbuhnya internet dan berbagai platform media digital,” kata Maruf seperti dikutip dari postingannya, Rabu (13/3/2019).

Maruf Amin memastikan Indonesia ke depan akan terus berkembang dan menjadi incubator bagu tumbuhnya embrio ekonomi kreatif berbasis digitalisasi media. Atta sebagai bukti salah satu putera bangsa yang sukses mengembangkan ekonomi kreatif di era digitalisasi.

Dengan berbagai konten yang dimuat di channel Youtube-nya, Atta kini telah berhasil mendapatkan 12 juta subscriber. Ini merupakan capaian subscriber tertinggi yang pernah ada di Asia Tenggara.

“Insya Allah ke depannya, Indonesia menjadi incubator bagi tumbuhnya embrio-embrio ekonomi kreatif berbasis digitalisasi media,” ungkap Maruf Amin.

Maruf Amin pun mengunggah sebuah foto bersama dengan Atta di kediamannya. Atta dengan rambut warna-warninya yang khas tampak merangkul Maruf yang mengenakan sarung dan peci.

Tangan kiri Maruf Amin tampak menampilkan jempol ke hadapan kamera. Sementara Atta memilih mengepalkan tangannya saat berpose di hadapan kamera.

Sumber : Suara.com