Advertisement

Tim Prabowo-Sandi: Andi Arief Bukan Jubir, Tidak Masuk Struktur Tim Pemenangan

Jaffry Prabu Prakoso
Senin, 04 Maret 2019 - 17:10 WIB
Budi Cahyana
Tim Prabowo-Sandi: Andi Arief Bukan Jubir, Tidak Masuk Struktur Tim Pemenangan Andi Arief - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Koalisi Indonesia Adil Makmur Prabowo-Sandi, Ledia Hanifa mengatakan Andi tidak masuk dalam struktur tim pemenangan. Ledia menegaskan Andi Arief bukan juru bicara tim Prabowo-Sandi.

“Karena AA [Andi Arief] bukan jubir, lebih baik tanyakan ke Partai Demokrat saja,” katanya di Media Center Prabowo-Sandi, Jakarta, Senin (4/3/2019).

Advertisement

Ledia menjelaskanbelum tahu persih masalah tersebut. Oleh karena itu, dia meminta semua pihak menunggu keterangan resmi dari kepolisian. Dia pun enggan mengaitkan tertangkapnya Andi karena sering berkomentar keras kepada pemerintah.

Bareskrim Mabes Polri mengungkapkan Andi ditangkap bersama seorang wanita di sebuah kamar di Hotel Menara Peninsula, Slipi Jakarta Barat, Minggu (3/3/2019).

Andi Arief ditangkap oleh Tim Gabungan Narcotic Investigation Center (NIC) Bareskrim Mabes Polri karena diduga mengisap sabu-sabu.

Wakil Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Mabes Polri, Kombes Pol Krisno Halomoan Siregar mengatakanAndi Arief juga berupaya menghilangkan barang bukti berupa bong alat isap sabu ke dalam kloset kamar hotel tersebut.

“Ya memang benar, tersangka sudah kami amankan beserta barang buktinya berupa alat pakai sabu atau bong. Kami sudah meminta Labfor untuk olah TKP ulang untuk melakukan pengecekan terhadap residu sabu di TKP kamar hotel,” ucap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok Darah dan Jadwal Donor Darah di Wilayah DIY Jumat 26 April 2024

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 11:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement