Tim Prabowo-Sandi: Andi Arief Bukan Jubir, Tidak Masuk Struktur Tim Pemenangan

Andi Arief - Istimewa
04 Maret 2019 17:10 WIB Jaffry Prabu Prakoso News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA — Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Koalisi Indonesia Adil Makmur Prabowo-Sandi, Ledia Hanifa mengatakan Andi tidak masuk dalam struktur tim pemenangan. Ledia menegaskan Andi Arief bukan juru bicara tim Prabowo-Sandi.

“Karena AA [Andi Arief] bukan jubir, lebih baik tanyakan ke Partai Demokrat saja,” katanya di Media Center Prabowo-Sandi, Jakarta, Senin (4/3/2019).

Ledia menjelaskanbelum tahu persih masalah tersebut. Oleh karena itu, dia meminta semua pihak menunggu keterangan resmi dari kepolisian. Dia pun enggan mengaitkan tertangkapnya Andi karena sering berkomentar keras kepada pemerintah.

Bareskrim Mabes Polri mengungkapkan Andi ditangkap bersama seorang wanita di sebuah kamar di Hotel Menara Peninsula, Slipi Jakarta Barat, Minggu (3/3/2019).

Andi Arief ditangkap oleh Tim Gabungan Narcotic Investigation Center (NIC) Bareskrim Mabes Polri karena diduga mengisap sabu-sabu.

Wakil Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Mabes Polri, Kombes Pol Krisno Halomoan Siregar mengatakanAndi Arief juga berupaya menghilangkan barang bukti berupa bong alat isap sabu ke dalam kloset kamar hotel tersebut.

“Ya memang benar, tersangka sudah kami amankan beserta barang buktinya berupa alat pakai sabu atau bong. Kami sudah meminta Labfor untuk olah TKP ulang untuk melakukan pengecekan terhadap residu sabu di TKP kamar hotel,” ucap dia.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia