Advertisement

Penjelasan Emil Dardak Soal Kondisi Arumi Bachsin yang Alami Pendarahan Hebat

Newswire
Selasa, 19 Februari 2019 - 03:57 WIB
Nina Atmasari
Penjelasan Emil Dardak Soal Kondisi Arumi Bachsin yang Alami Pendarahan Hebat Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak dan Arumi Bachsin. - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, SURABAYA- Istri Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, Arumi Bachsin mengalami pendarahan yang cukup bikin kaget suaminya. Apalagi, itu tak sedang bersama sang istri saat kejadian.

Emil mendapat kabar Arumi mengalami pendarahan saat dirinya dalam perjalanan ke kantor Kejaksaan Tinggi Jatim bersama Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

Advertisement

"Akhirnya saya meminta yang ngawal istri saya untuk membawanya ke RSIA dan saya langsung menyusulnya. Jadi masuk rumah sakit sekitar pukul 15.30," kata Emil ditemui di RSIA Kendangsari, Surabaya, Senin (18/2/2019).

Menurut Emil, pendarahan yang dialami Arumi cukup hebat. Karenanya, bintang film Not For Sale itu harus diambil tindakan medis untuk dikuret.

"Saya mendapat kabar istri saya mengalami pendarahan yang cukup banyak. Akhirnya langsung dilakukan penanganan di sini," ujar Emil.

Sementara, Gubernur Khofifah juga sudah menjenguk Arumi di rumah sakit pada hari ini. Dia pun berharap Arumi segera pulih dan bisa beraktivitas seperti sedia kala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Baliho Menjamur di Jalanan Sleman, Lurah Banyurejo Siap Maju di Pilkada 2024

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement