Advertisement

Ani Yudhoyono Mulai Diisolasi

Newswire
Minggu, 17 Februari 2019 - 13:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ani Yudhoyono Mulai Diisolasi Ani Yudhoyono di RS bersama anak dan cucunya. - Ist/ Instagram @aniyudhoyono

Advertisement

Harianjogja.com, SINGAPURA--Istri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono mulai diisolasi di Rumah Sakit Singapura untuk menghindari serangan penyakit secara langsung.

Hal itu dikatakan Ani Yudhoyono dalam akun Instagramnya, @AniYudhoyono, Minggu (17/2/2019). Dalam foto yang diunggah, Ani Yudhoyono tampak tengah duduk didampingi sang suami, SBY yang berdiri di sampingnya.

Advertisement

"Karena pengobatan itu, saya harus ketat, sementara “diisolasi” untuk menghindari penyakit lain masuk," tulis Ani Yudhoyono.

Ani Yudhoyono menyatakan akan berjuang dengan kanker darah yang dia idap. Sebab Ani Yudhoyono merasa didukung oleh masyarakat Indonesia di seluruh dunia.

"I can fight this Cancer. With strong supports from everyone in Indonesia and in the world. Thank you very much for your love and care, dear my husband and family. Bismillahirrahmanirrahim I can do this!" tulis Ani Yudhoyono.

Sejak tanggal 2 Februari 2019 yang lalu, kata dia, Ani Yudhoyono menjalani medical treatment di Singapura atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia. Ani Yudhoyono harus menjalani pengobatan dan perawatan yang intensif di National Universtiy Hospital Singapura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Lengkap KRL Jogja Solo dan KRL Solo Jogja Hari Ini, Jumat 26 April 2024

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 02:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement