Advertisement

Setelah Salat jumat, Prabowo Akan Lanjutkan Mengisi Pidato Kebangsaan

Newswire
Jum'at, 15 Februari 2019 - 12:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Setelah Salat jumat, Prabowo Akan Lanjutkan Mengisi Pidato Kebangsaan Prabowo menggelar konferensi pers di kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018). - Suara.com/Yosea Arga

Advertisement

Harianjogja.com, SEMARANG--Setelah menjalani Salat Jumat di Masjid Agung Semarang atau Masjid Kauman, calon presiden Prabowo Subianto akan mengisi pidato kebangsaan di tempat lain, tetapi masih di wilayah Semarang.

Suasana di Masjid Kauman pada siang ini sudah dipenuhi dengan jemaah lelaki. Sejumlah politisi dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) dan daerah Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sudah hadirr, begitu juga Prabowo.

Advertisement

Setelah salat Jumat, Prabowo akan orasi pidato kebangsaan dengan tema Mewujudkan Swasembada Energi, Pangan, dan Air di Grand Ballroom, Po Hotel Semarang, Paragon Mall, Jl. Pemuda, Semarang, Jawa Tengah. Persiapan juga sudah dilakukan.

Sebelumnya Prabowo ditolak Salat Jumat di Masjid Kauman karena dicurigai akan kampanye di sana. Namun Tim Prabowo membantah. Badan Pengawas Pemilu atau Bawaslu juga tidak mempermasalahkan Prabowo Subianto yang ingin beribadah di Masjid Kauman karena dinilai tidak melanggar aturan pemilu.

Ketua Bawaslu RI Abhan menegaskan, tidak ada larangan politikus masuk ke dalam rumah ibadah asal jangan digunakan untuk kegiatan kampanye politik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Baznas Kota Jogja Luncrukan Madrasah Al-Quran bagi Difabel Tuna Netra

Jogja
| Kamis, 18 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement