Advertisement

Diteriaki oleh Pendukung Jokowi, Sandi Malah Kalungkan Sorban. Ada Apa?

Newswire
Jum'at, 15 Februari 2019 - 13:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Diteriaki oleh Pendukung Jokowi, Sandi Malah Kalungkan Sorban. Ada Apa? Sandiaga Uno terlihat mengalungkan sorban pada pendukung Jokowi-Ma'ruf. - Suara.com/Dok Timses

Advertisement

Harianjogja.com, BOJONEGORO--Hal aneh terjadi saat calon wakil presiden Sandiaga Uno melakukan kampanye di Bojonegoro, Jawa Timur, Jumat (15/2/2019).  Sandi terlihat menghentikan perjalanannya saat melihat ada sekelompok warga yang menyambutnya dengan membawa spanduk dukungan untuk Capres Joko Widodo atau Jokowi. Dalam kesempatan itu, Sandiaga malah memberikan sorban kepada salah satu pendukung Jokowi .

Saat itu, para pendukung Jokowi tak henti-hentinya meneriakkan Jokowi ke arah rombongan Sandiaga. Saat itu Sandiaga langsung turun dari mobilnya untuk menghampiri kelompok warga tersebut dan menyalaminya satu per satu. Kemudian kala itu juga Sandiaga memberikan sorban ke salah satu warga.

Advertisement

"Terima kasih, terima kasih," kata Sandiaga kepada pendukung Jokowi.

Sandiaga pun langsung meninggalkan pendukung Jokowi untuk melanjutkan kegiatan kampanyenya. Dirinya sempat mengungkapkan kalau pesta demokrasi yang akan berlangsung pada April mendatang harus dihadirkan dengan suasana yang damai serta sejuk.

"Kampanye itu harus mempersatukan, bukan memecah belah, kita buat politik teletubbies, politik berpelukan. Yuk kita bikin pilpres ini pesta demokrasi yang menggembirakan," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Rute, Tarif dan Jalur Bus Trans Jogja, Yuk Cek di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement