Advertisement

Di Ladang Bunga, Valentine ala BTP dan Puput Tampak Romantis

Newswire
Kamis, 14 Februari 2019 - 14:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Di Ladang Bunga, Valentine ala BTP dan Puput Tampak Romantis Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok dan Puput Nastiti Devi. - Suara.com/Instagram: @sanggarguna

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Setelah menghabiskan liburan di Bali dengan mengajak serta sang kekasih yakni Puput Nastiti Devi , Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok kembali menghabiskan Hari Valentine bersama kekasihnya itu.

Foto-foto kemesraan BTP dengan Puput kembali tersebar luas di media sosial. Salah satu akun media sosial Instagram @sanggarguna mengunggah dua buah foto yang menunjukan kemesraan BTP dengan sang pujaan hati.

Advertisement

“Pendidikan terjadi seumur hidup. Melalui segala peristiwa kita belajar. Ini foto dari seorang ayah tiga anak dan calon istri barunya. Mantan ajudan dari mantan istrinya,” kata akun @sanggarguna sebagaimana dikutip Suara.com, Kamis (14/2/2019).

Dalam foto itu, BTP tampak duduk di kursi berbentuk hati yang dihiasi bunga berwarna-warni. Tampak Puput duduk di sebelah BTP sembari memeluk mesra kekasihnya yang mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Di belakang mereka tampak hamparan ladang bunga berwarna kuning yang menambah nuansa romantisme. Keduanya pun kompak mengenakan jaket tebal berwarna hitam dilengkapi sarung tangan dan kacamata berwarna hitam.

Baik BTPdan Puput nampak begitu sumringah dalam kedua foto itu. Puput selalu menyandarkan tubuhnya ke BTP.

Tampak pula BTP menyambut pelukan sang kekasih dengan melingkarkan tangannya di pinggang Puput.

Belum diketahui secara pasti dimana keduanya menghabiskan perayaan Hari Valentine. Banyak warganet yang menduga BTP dan Puput telah menggelar pernikahan dan sedang menjalani masa honeymoon .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Sabtu 27 April 2024, Harga Tiket Rp20 Ribu

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 03:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement