Advertisement

Diduga Bertengkar dengan Suami, Seorang Caleg Nekat Bunuh Diri

Newswire
Rabu, 13 Februari 2019 - 19:37 WIB
Sunartono
Diduga Bertengkar dengan Suami, Seorang Caleg Nekat Bunuh Diri Ilustrasi Bunuh Diri

Advertisement

Harianjogja.com, PESISIR SELATAN--Kepolisian Sektor Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat menyatakan meninggalnya Caleg Partai Gerindra dari daerah pemilihan II, Shanie Fiercelly , positif bunuh diri. Sebelumnya, perempuan caleg berusia 29 tahun tersebut ditemukan meninggal dalam kondisi tergantung oleh pihak keluarga.

Shanie ditemukan tewas tergantung di dalam rumahnya, Nagari Kampung Baru, Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan, Rabu (6/2/2019). Sedangkan informasi yang berada di lingkup masyarkat di daerah itu, kematian Shanie Fiercelly masih menjadi tanda tanya.

Advertisement

Begitu juga dengan pihak keluarga yang tidak menerima korban dinyatakan bunuh diri. Pada akhirnya, korban dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara untuk dilakukan autopsi. Sebab, keluarga korban menduga, korban tidak bunuh diri tapi di aniaya. Karena sebelumnya, korban sempat bertengkar dengan suami korban yang bernama Hendra Joni (37).

Kapolsek Tarusan Iptu Thamrin membenarkan, Caleg Partai Gerindra yang ditemukan meninggal dengan kondisi tergantung beberapa waktu lalu positif bunuh diri.

"Hal itu sesuai dengan hasil visum dari puskesmas setempat. Setelah ada hasil visum, kami juga langsung melakukan autopsi terhadap mayat korban di Rumah Sakit Bayangkara Padang. Nah, di sanalah kami temukan tanda dan sebab-sebab kematian. Bahwa korban positif bunuh diri," jelas Kapolsek, Rabu (13/2/2019).

Thamrin menjelaskan, motif Shanie bunuh diri adalah depresi karena sering berkelahi dengan sang suami setelah dirinya menjadi caleg.

Sebab, sang suami ternyata tak mengetahui Shanie ternyata menjadi caleg. "Penyebabnya karena sering terjadi pertengkaran dengan suaminya. Dia menjadi caleg tanpa sepengatuhan suami. Setelahnya, sang suami juga sering mempertanyakan hal itu,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement