Advertisement

Pebalap Liar Sragen Dihajar Warga. Ini Videonya

Ginanjar Saputra
Selasa, 12 Februari 2019 - 05:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Pebalap Liar Sragen Dihajar Warga. Ini Videonya Potongan video seorang warga menghajar pembalap liar yang dikabarkan di wilayah Sragen, Jateng. (Facebook - Joeniar Andriyan Bee)

Advertisement

Harianjogja.com, SRAGEN--Lantaran sudah kehabisan rasa sabar, peserta balapan liar di dekat Taman Krido Anggo, Sragen dihajar warga. Videonya viral. 

Video tersebut viral setelah diunggah pengguna akun Facebook Joeniar Andriyan Bee di grup Facebook ke ICWS (Info Cegatan Wilayah Sragen), Minggu (10/2/2019). Berdasarkan video yang diunggah, tampak seorang warga tak segan menandang salah satu peserta balapan liar hingga terjatuh dari sepeda motornya.

Advertisement

Saat satu dari dua pembalap liar kabur, pembalap yang terjatuh langsung dihajar warga yang belum diketahui identitasnya. Sejumlah warga yang ada di sekitar lokasi kejadian terdengar hanya berteriak dengan kalimat kurang jelas.

Diberitakan Solpos.com sebelumnya, Satlantas Polres Sragen meningkatkan patroli malam mulai pukul 20.00 WIB setelah viralnya video tersebut. Kasatlantas Polres Sragen AKP Dani Permana Putra mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan mengaku belum mendapatkan laporan tentang peristiwa itu.

"Ya, sudah viral di media sosial. Dengan kejadian itu, kami tempatkan personel di lokasi-lokasi yang sering dijadikan ajang nongkrong para remaja," ujar Dani saat ditemui wartawan di Mapolres Sragen, Senin (11/2/2019).

Dani mengatakan aparat Satlantas Polres Sragen masih mencari informasi yang viral di media sosial itu. "Pada prinsipnya kami sudah melakukan patroli dengan menyiagakan satu peleton personel Satlantas. Setiap hari kami patroli mulai pukul 20.00 WIB. Saat kejadian itu, kami akui memang kami kurang maksimal di lokasi Krido Anggo sehingga adanya aksi balapan liar tidak termonitor," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lomba Dirikan Tenda Darurat Meriahkan HUT Ke-20 Tagana

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement