Warganet: Apa Betul Veronica Selingkuh?

Veronica Tan - Instagram @nata.decoco17
30 Januari 2019 09:17 WIB Nancy Junita News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Di media sosial, warganet mempertanyakan kebenaran mantan istri Basuki Tjahaja Purnama (BTP),  Veronica Tan yang dikabarkan selingkuh sehingga membuat keduanya bercerai.

Dari pantauan Rabu (30/1/2019) di akun Instagram milik adik BTP, Fifi Indra Lety, @fifiletytjahajapurnama, sejumlah warganet berkomentar perihal perubahan BTP setelah bebas dari Rutan Mako Brimob pada 24 Januari 2019.

Di antara warganet juga mempertanyakan kebenaran Veronica Tan selingkuh, sehingga menyebabkan BTP dan Veronica resmi bercerai pada 4 April 2018 di Pengadilan Jakarta Utara.

@lina_poni @fifiletytjahajapurnama bu fifi sebelumnya saya fans pak ahok. Tp saya kecewa. Saya lihat IGnya anak pak ahok @nata.decoco17 kenapa gak ada foto pak ahok satu pun? Dan dr IGnya terlihat bahwa anak perempuan ahok sangan mencintai mamanya.

1. Apa betul Veronica selingkuh ?

2. Veronica selingkuh itu tuduhan siapa ?

3. Apakah Anda pernah menyelidiki yang sebenarnya terjadi ?

4. Apa kisah sebenarnya versi Veronica ?

5. Mengapa kita menghakimi apa yang kita tidak tahu kebenaran nya ?

6. Jika ternyata Veronica TIDAK selingkuh, sebagai masyarakat apa yang harus kita lakukan menghadapi CHARACTER ASSASSINATION atau PEMBUNUHAN KARAKTER ini ?

@yani_mendrofa1698@yanerianaputri se7

Seperti diberitakan sebelumnya, BTP akan menikahi mantan polwan Bripda Puput Nastiti yang merupakan mantan ajudan Veronica Tan. Puput dan BTP memiliki selisih usia 31 tahun. BTP kini berusia 52 tahun, dan Puput akan berusia 22 tahun.

Selain beda usia 31 tahun, BTP juga lebih tua dari calon mertuanya, seorang polisi kelahiran 1968.

Sumber : bisnis.com