Video Balita Dicekoki Bir Hujan kecaman dari Warganet

Potongan video bocah dicekoki minuman diduga bir. (Youtube)
26 Januari 2019 00:17 WIB Ginanjar Saputra News Share :

Harianjogja.com, JOGJA--Baru-baru ini, warganet dikejutkan dengan video balita dicekoki minuman kuning berbusa yang diduga bir. Kecaman keras pun menghujani video yang sejak Kamis (24/1/2019) itu viral di media sosial baik Youtube maupun Instagram. 

Berdasarkan video yang beredar, tampak bocah tersebut diberi minuman berwarna kuning kecokelatan dan berbusa. Minuman tersebut pun dituangkan dari kaleng bir ke gelas.

Bocah itu seperti dipaksa untuk meminumnya. Kendati sang balita sudah mengernyitkan wajahnya setelah mengetahui rasa minuman itu, tetapi ia masih terus dicekoki. 

Bukannya merasa kasihan, orang di sekitarnya justru menertawakan ekspresi bocah itu. Di video terdengar beberapa suara perempuan di sekitar si bocah.

Warganet lantas melontarkan kecaman di berbagai akun media sosial yang mengunggah video tersebut. Banyak yang menduga sang bocah dicekoki bir oleh ibunya.

"Kesel aja gua ngeliat video kayak gini, orang tuanya ga punya otak asli kalo ada orang kayak gitu di depan muka gua, langsung gua siram air keras bener," tulis pengguna akun Instagram @flockingsmile yang merasa kesal.

"Itu orang tua bodoh," imbuh pengguna akun Instagram @rashidx_gtx.

Hingga kini, belum diketahui secara pasti identitas bocah tersebut dan orang tuanya. Lokasi perekaman video juga belum terungkap hingga berita ini dibuat.

Sumber : solopos.com