Advertisement

Wah, Presiden Jokowi Ikut Cukur Rambut Massal, Mau Potong Mohawk Katanya

Yodie Hardiyan
Sabtu, 19 Januari 2019 - 10:37 WIB
Nina Atmasari
Wah, Presiden Jokowi Ikut Cukur Rambut Massal, Mau Potong Mohawk Katanya Presiden Joko Widodo ikut serta dalam acara pangkas rambut massal di tepi Situ Bagendit, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (19/1/2019). - Bisnis/Yodie Hardiyan

Advertisement

Harianjogja.com, GARUT -- Ada yang unik dari kegiatan Presiden Joko Widodo Sabtu (19/1/2019) pagi. Saat menghadiri acara pangkas rambut massal di tepi Situ Bagendit, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (19/1/2019), Jokowi ikut pangkas rambut.

Acara ini dihadiri oleh para pemangkas rambut yang tergabung dalam Persaudaraan Pangkas Rambut Garut (PPRG). Seperti diketahui, warga Garut dikenal keahliannya sebagai pemangkas rambut dan banyak yang memiliki usaha pangkas rambut sampai ke luar Jawa Barat (Jabar).

Advertisement

Dalam kesempatan ini, Jokowi juga ikut berpartisipasi. Rambut pendek Jokowi juga dicukur oleh Herman, tukang cukur Presiden di Jakarta sejak 2013.

"Mohawk," kata Jokowi sambil bercanda ketika ditanya model rambutnya.

Ketika rambut Jokowi dicukur, Ibu Negara Iriana duduk di sampingnya dan memperhatikan proses pencukuran rambut itu. Rambut Jokowi dicukur selama 15 menit.

Selain Jokowi, rambut Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono dan Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki juga ikut dicukur oleh pemangkas rambut dari PPRG. Sementara itu, Gubernur Jabar Ridwan Kamil tidak ikut dicukur rambutnya dan hanya menyaksikan dari dekat.

Jokowi berada di Garut sebagai bagian dari rangkaian meninjau rencana reaktivasi jalur kereta api yang melintasi wilayah itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ini Rekayasa Lalu Lintas yang Disiapkan Polres Bantul Untuk Atasi Kemacetan saat Libur Lebaran

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement