Advertisement

Beberkan Hasil Pertemuan, SBY Beri Nasihat Ini ke Prabowo

Newswire
Jum'at, 21 Desember 2018 - 23:50 WIB
Bhekti Suryani
Beberkan Hasil Pertemuan, SBY Beri Nasihat Ini ke Prabowo Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, di kediamanya Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Senin(30/7).Pertemuan ini adalah lanjutan dari pertemuan di kediaman SBY di Kuningan, Jakarta, pada Selasa (24/7) malam. - Suara.com/Oke Dwi Atmaja

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono membeberkan hasil pertemuannya dengan capres Prabowo Subianto.

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menghabiskan dua jam melakukan pertemuan secara tertutup, Jumat (21/12/2018).

Advertisement

Salah satu hasil pertemuan itu, kedua belah pihak sepakat memaksimalkan sisa masa kampanye Pilpres 2019, untuk lebih memopulerkan sosok Prabowo ke tengah masyarakat.

Seusai pertemuan, SBY menjelaskan persamuhan itu membicarakan membangun sinergi partai-partai koalisi pendukung Prabowo – Sandiaga Uno.

"Yang akan disampaikan lebih kepada visi misi serta tawaran dan program kebijakan untuk menjawab aspirasi rakyat, untuk memenuhi harapan rakyat," kata SBY di kediamannya Jalan Mega Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Jumat (21/12/2018).

SBY mengungkapkan, partai koalisi pendukung tentu sudah memiliki jadwal untuk turun ke lapangan, mendengarkan aspirasi masyarakat dan menyampaikan visi misi dan program Prabowo – Sandiaga.

Akan tetapi, SBY mengungkapkan selama sisa tiga bulan masa kampanye, seharusnya Prabowo lah yang menjadi bintang utama saat turun ke basis-basis.

"Tapi saya harus katakan dalam konteks pilpres, superstar itu adalah capres. Prabowo yang sebenarnya harus lebih aktif mengambil peran dalam kampanye, menjelaskan ke rakyat dan Insyaallah akan lebih diintensifkan mulai Januari 2019 hingga pemungutan suara April," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Harga Tiket KA Bandara YIA Hanya Rp20.000, Berikut Cara Memesannya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement