Advertisement

Caleg PDI Diwajibkan Pasang Gambar Jokowi-Ma'ruf, Megawati dan Soekarno

Newswire
Jum'at, 23 November 2018 - 17:17 WIB
Nina Atmasari
Caleg PDI Diwajibkan Pasang Gambar Jokowi-Ma'ruf, Megawati dan Soekarno Megawati Soekarnoputri. - Okezone/Bayu

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) diminta all out untuk kemenangan partai berlogo kepala banteng tersebut.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP) Hasto Kristiyanto meminta kader-kadernya yang ada di daerah untuk berjuang memenangkan partai untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 sekaligus memenangkan Joko Widodo-Ma'ruf Amin pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Advertisement

"Workshop ini adalah bagian dari pendidikan politik. Workshop ini juga menyatukan perjuangan kita bersama agar setelah ini kita turun ke bawah dan tidak mengenal kata menyerah untuk memenangkan PDI Perjuangan dan Bapak Jokowi," ujar Hasto saat membuka acara Workshop dan Bimbingan Teknis (Bimtek) untuk caleg PDI Perjuangan tingkat DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota di Hotel Grand Paragon, Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat, Jumat (23/11/2018).

Menurut Hasto, Pemilu 2019 ini berbeda dari pemilu sebelumnya. Pasalnya kali ini Pileg dan Pilpres digelar serentak pada 17 April 2019. Untuk itulah, Hasto menegaskan kepada kader-kadernya untuk segera bekerja dan bergerak agar bisa memenangkan Pemilu 2019.

"Tugas kita harus menjadikan pemilu legislatif dan pemilu presiden sebagai satu tarikan nafas perjuangan," tegasnya.

Kata Hasto, ia akan menginstruksikan setiap caleg untuk memasang Alat Peraga Kampanye (APK) dengan mencantumkan gambar Jokowi-Ma'ruf, gambar Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Proklamator RI Soekarno.

"Bagi setiap caleg di dalam masang APK wajib untuk memasang gambar Pak Jokowi dan Ma'ruf. Wajib untuk memasang gambar Bung Karno dan Ibu Megawati Soekarnoputri," pumgkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement