Advertisement

SBY Belum Kampanye Prabowo-Sandi, Demokrat: Jagoan Muncul di Akhir

Newswire
Kamis, 22 November 2018 - 09:37 WIB
Nina Atmasari
SBY Belum Kampanye Prabowo-Sandi, Demokrat: Jagoan Muncul di Akhir Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, di kediamanya Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Senin(30/7).Pertemuan ini adalah lanjutan dari pertemuan di kediaman SBY di Kuningan, Jakarta, pada Selasa (24/7) malam. - Suara.com/Oke Dwi Atmaja

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) belum mulai mengkampanyekan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto - Sandiaga Salahuddin Uno.

Sekretaris Partai Demokrat, Hinca Panjaitan menganalogikan SBY dengan lakon jagoan di pewayangan. Dimana, lakon jagoan di pewayangan hadir atau muncul hanya di bagian akhir drama.

Hal tersebut diungkapkan Hinca menanggapi beberapa pertanyaan soal turun gunungnya SBY untuk mengkampanyekan pasangan calon nomor urut 02, Prabowo Subianto - Sandiaga Salahuddin Uno pada Maret 2019 atau menjelang pilpres.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

"Kalau teman-teman paham, saya juga tidak terlalu paham, tapi paham, tentang lakon wayang, jadi kalau jagoannya munculnya di akhir," kata Hinca saat melakukan pertemuan dengan Sekjen parpol pendukung Prabowo-Sandiaga di Jalan Daksa 1, Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018).

Hinca memastikan Demokrat akan tetap solid di partai koalisi pendukung Prabowo-Sandiaga meski SBY baru turun gunung pada Maret 2019. Dipastikan Hinca, organ Partai Demokrat akan mulai bergerak mengkampanyekan Prabowo-Sandiaga dalam waktu dekat.

"Nah didepannya itu kami dululah, jadi biarkan Pak SBY muncul di saat yang tepat, hitung-hitungan kami maret itu, karena itu mulai dari sekarang sampai seterusnya seluruh organ partai akan kami siapkan dari sekarang. Jadi lakonnya munculnya di belakang," terangnya.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Ditinggal Beli Makanan, Motor di Dapur Digondol Maling

Kulonprogo
| Kamis, 29 September 2022, 11:17 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement