Advertisement

Akhirnya Disepakati, Lapangan Tembak Belakang Gedung DPR Akan Dipindah

Newswire
Rabu, 24 Oktober 2018 - 21:37 WIB
Nina Atmasari
Akhirnya Disepakati, Lapangan Tembak Belakang Gedung DPR Akan Dipindah Lubang bekas penembakan di DPR. - Ist via Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Lapangan tembak yang berada di belakang kompleks gedung DPR RI akan dipindah. Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI Anton Sihombing mengatakan lembaganya, pemerintah, pengelola kawasan senayan dan Polri telah menyepakatinya.

Hal itu dilakukan setelah BURT menggelar rapat dengan pemerintah, pengelola kawasan senayan dan Polri di kompleks parlemen, Jakarta, Rabu (24/10/2018).

Advertisement

"Kami sudah melaksanakan rapat dengan Kemenpora, Sekneg, pengelola senayan, dan Polri, hasilnya disepakati menutup atau merelokasi lapangan tembak sesegera mungkin," kata Anton di kompleks parlemen, Jakarta, Rabu.

Dia mengatakan terkait tempat relokasi lapangan tembak, pihaknya menyerahkan kepada kementerian terkait dan lintas kementerian untuk mencari tempat.

Namun dia menekankan keberadaan lapangan tembak sangat dekat dengan objek vital yaitu kompleks parlemen dan di sekitarnya ada sekolah, hotel, dan restoran.

"Nanti mereka yang mencari tempat, Kemenpora sudah jelaskan, di Korea Selatan, lapangan tembak jaraknya 25 kilometer dari gedung parlemen," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement