Gombalan Sandiaga Uno : Cikini Gondangdia...Aku begini karena Nur Asia

Sandiaga Uno. - Antara
19 Oktober 2018 10:50 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Sandiaga Uno melontarkan gombalan kepada istrinya Nur Asia saat menjawab pertanyaan netizen lewat Medsos.

Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno menjawab pertanyaan-pertanyaan dari para pengguna media sosial melalui Facebook dan Instagram Live. Menurutnya, cara tersebut sebagai salah satu inovasi berkampanye.

Sandiaga menjelaskan, pada pilpres kali ini, capres dan cawapres harus mulai meninggalkan cara berkampanye dengan mengumpulkan massa pada satu titik.

Ia menilai, membuka sesi tanya jawab melalui siaran langsung Facebook dan Instagram bisa langsung menjawab pertanyaan beragam dari masyarakat.

"Tapi justru sudah menggunakan teknologi dan digital, kita reach out ke masyarakat dengan pesan-pesan yang betul-betul mereka tanya," kata Sandiaga di Posko Pemenangan Prabowo-Sandiaga, Jalan Sriwijaya I, Jakarta Selatan, Kamis (18/10/2018).

Sandiaga berharap, dengan adanya inovasi tersebut dapat mengubah kebiasaan berkampanye di Indonesia ke depan untuk lebih mengembirakan.

"Saya ingin ke depan kampanye bisa lebih mencerahkan, mencerdaskan, menggerakkan dan juga menggembirakan," ujarnya.

Sandiaga sempat merespons salah satu pertanyaan yang diajukan oleh pengguna media sosial. Seperti pengguna akun @ikhsanican22 yang meminta Sandiaga berpantun.

"Cikini Gondangdia... Aku begini karena Nur Asia," kata Sandiaga.

Sumber : Suara.com