Advertisement

Kecelakaan Mobil di Jalan Tol, Kapolres Tulungagung Luka Berat, Istri dan Ajudan Tewas

Newswire
Jum'at, 28 September 2018 - 11:04 WIB
Nina Atmasari
Kecelakaan Mobil di Jalan Tol, Kapolres Tulungagung Luka Berat, Istri dan Ajudan Tewas Ilustrasi kecelakaan - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, TULUNGAGUNG - Kecelakaan maut terjadi di jalan tol Surabaya-Mojokerto. Korbannya adalah keluarga Kapolres Tulungagung dan ajudan.

Mobil dinas yang ditumpangi Kapolres Tulungagung, AKBP Tofik Sukendar dilaporkan baru saja mengalami kecelakaan di ruas jalan tol Surabaya-Mojokerto, tepatnya di KM 716 pada Kamis (27/9/2018) malam.

Advertisement

Akibat kejadian itu dilaporkan istri dan ajudan Kapolres Tulungagung meninggal dunia setelah sempat mendapatkan perawatan.

Dari informasi yang dihimpun Suara.com, jaringan Harianjogja.com, kecelakaan terjadi pada Kamis malam sekitar 23.00 WIB. Saat itu mobil dinas Kapolres Tulungagung dengan jenis Toyota Land Cruiser AG-908-RS melaju dari arah timur menuju Tulungagung.

Setibanya di KM 716 tol Surabaya-Mojokerto, mobil tersebut diketahui hendak menyalip sebuah truk yang ada di depannya. Nahas, kendaraan yang dikemudikan Bribda Tomy itu tiba-tiba oleng hilang kendali dan kemudian menabrak truk tangki dengan nomor polisi L-9490-UR yang dikemudian oleh Sugiyo, warga dusun Pujok, Desa Puton Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang.

"Kendaraan kapolres menabrak truk tangki dari belakang, arah ke barat," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera saat dihubungi, Jumat (28/9/2018).

Akibat insiden itu, istri Kapolres Tulungagung bernama Anggi dan ajudan kapolres bernama Bripda Lutfi dinyatakan meninggal dunia setelah sempat mendapatkan perawatan medis.

Sementara Kapolres Tulungagung, AKBP Tofik Sukendar dilaporkan mengalami luka berat dan kabarnya baru saja menjalani operasi di rumah sakit. Sementara Bripda Tomy mengalami luka ringan.

Pasca-kecelakaan, para korban sempat dirawat di IGD RS Citra Medika. Kemudian pada Jumat dini hari tadi sekitar 03.00 WIB, mereka dipindah ke RS Bhayangkara Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement