Advertisement

Teganya, Pria Mesir Ini Tega Hajar Istrinya Gara-Gara Percaya Orang Indonesia Suka Selingkuh

Newswire
Jum'at, 31 Agustus 2018 - 21:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Teganya, Pria Mesir Ini Tega Hajar Istrinya Gara-Gara Percaya Orang Indonesia Suka Selingkuh Ilustrasi. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Seorang pria warga negara Mesir Khaled Mustafa Hasan tega menganiaya istrinya sendiri berinisial N karena curiga istrinya selingkuh.

Khaled menggunakan gagang sapu saat menganiaya istrinya hingga babak belur di kamar Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan.

Advertisement

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar mengatakan, berdasarkan pengakuan Khaled, yang bersangkutan curiga istrinya selingkuh setelah mendapat cerita dari temannya yang menyebut bahwa selingkuh merupakan kebiasaan orang Indonesia.

"Dia [Khaled] dari teman-temannya bilang, orang Indonesia katanya kecenderungan suka selingkuh. Dia dihantui terus pikirannya, sehingga dia selalu mencurigai istrinya," kata Indra saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (31/8/2018).

Indra memastikan tuduhan atau kecurigaan Khaled kepada istrinya tidak terbukti. Bahkan melalui jejak ponsel milik korban, tidak ada percakapan dengan pria lain yang mengarah pada perselingkuhan atau hal-hal yang mencurigakan.

"Padahal istrinya enggak ada buktinya [selingkuh] juga setelah dibuka hasil handphonenya juga. Itu lagi didalami informasi [selingkuh] gitu," tutur Indra.

Khaled diciduk pada Rabu 29 Agustus kemarin oleh Unit VI Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Selatan karena melakukan KDRT di Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan.

Khaled memukul instrinya pada Senin 27 Agustus lalu menggunakan gagang sapu secara bertubi-tubi. Tidak berhenti sampai di situ, pelaku sempat hendak menusuk istrinya, hanya saja niatnya itu diurungkan lantaran mendapatkan telepon dari temannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

BREAKING NEWS: Gempa Bumi Magnitudo 5 Guncang DIY, Ini Lokasi Pusatnya

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement