Advertisement

KISAH TRAGIS : Bertengkar dengan Pacar, Pria Ini Potong Kemaluan di Depan Umum

Mediani Dyah Natalia
Selasa, 08 Desember 2015 - 23:20 WIB
Mediani Dyah Natalia
KISAH TRAGIS : Bertengkar dengan Pacar, Pria Ini Potong Kemaluan di Depan Umum Seorang pria Turki memotong kemaluan di depan umum (Mirror)

Advertisement

Kisah tragis berikut mengenai aksi nekat seorang pria yang memotong kemaluan.

Harianjogja.com, TURKI-Momen mengerikan terjadi di sebuah jalanan yang dikenal dengan kuliner. Seorang pria memotong kemaluannya setelah bertengkar hebat dengan kekasih di telepon. (Baca Juga : http://www.harianjogja.com/baca/2015/12/07/kisah-tragis-nenek-91-tahun-tercekik-saat-berhubungan-intim-dengan-tetangga-668412">KISAH TRAGIS
http://www.harianjogja.com/baca/2015/12/07/kisah-tragis-nenek-91-tahun-tercekik-saat-berhubungan-intim-dengan-tetangga-668412">Nenek 91 Tahun Tercekik Saat Berhubungan Intim dengan Tetangga)

Advertisement

Dilansir dari Mirror, Senin (7/12/2015), insiden ini dialami seorang pria berusia 21 tahun dengan inisal HB. Adapun adegan ini terekam di grainy CCTV di Distrik Yenisehir, Mersin, Mediterania, Turki Selatan.

Pada rekaman kisah tragis tersebut tampak penjual kue bagel tersebut bertengkar dengan kekasih di telepon. Tak lama ia membuka celana dan kemudian memotong kemaluannya menggunakan pisau cukur.

Walau rekaman ini tidak jelas, saksi yang ada di sekitar kepada media setempat mengatakan laki-laki itu memotong penis menggunakan pisau cukur hingga putus di jalanan yang padat dan langit masih terang. (Baca Juga : http://www.harianjogja.com/baca/2015/12/08/kisah-tragis-bayi-11-hari-ini-tewas-gara-gara-dicium-ibunya-668134">KISAH TRAGIS : Bayi 11 Hari Ini Tewas Gara-Gara Dicium Ibunya)

Seorang polisi tanpa seragam yang tengah berpatroli di area tersebut langsung melakukan tindakan dengan menggenggam orang tersebut dibantu orang-orang yang lewat.

Tak lama, laki-laki itu dibawa ke Rumah Sakit Fakultas Kedokteran Mersin. Ahli bedah pun berupaya menyambungkan kembali organ yang terputus. Kendati demikian dokter bedah menyatakan luka yang ditimbulkan dalam aksi ini sangat besar dan kemungkinan penyambungan tidak dapat dilakukan.

Saat diperiksa, laki-laki ini menolak berbicara mengenai penyebab pertengkaran dengan kekasih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

KPU Sleman Didugat Oleh Vendor Snack KPPS yang Sempat Viral

Sleman
| Rabu, 24 April 2024, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement