Advertisement

Sekjen Golkar Sebut Elektabilitas Aburizal Bakrie Tiga Besar

Redaksi Solopos
Sabtu, 22 Juni 2013 - 13:39 WIB
Maya Herawati
Sekjen Golkar Sebut Elektabilitas Aburizal Bakrie Tiga Besar

Advertisement

[caption id="attachment_418574" align="alignleft" width="370"]http://www.harianjogja.com/baca/2013/06/22/sekjen-golkar-sebut-elektabilitas-aburizal-bakrie-tiga-besar-418573/aburizal-bakrie-antara-4" rel="attachment wp-att-418574">http://images.harianjogja.com/2013/06/aburizal-bakrie-ANTARA-370x244.jpg" alt="" width="370" height="244" /> Foto Aburizal Bakrie
JIBI/Harian Jogja/Antara[/caption]

JAKARTA-Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham menyatakan elektabilitas Ketua Umum Aburizal Bakrie alias Ical sudah berada pada tiga besar. Semua kader diharapkan fokus mensukseskan pencapresan Ical.

Advertisement

"Elektabilitas ARB [Aburizal Bakrie] sudah meningkat berada di tiga besar. Bahkan di beberapa daerah, ARB nomor satu. Di Ciamis dan Bogor, nomor satu. Saya heran juga," kata Idrus sambil batuk-batuk di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali, Sabtu (22/6/2013).

Idrus menyampaikan saat memberi sambutan pada rangkaian acara Pengukuhan Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu (BKPP) Golkar. Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 700 caleg Golkar dari seluruh Indonesia.

Idrus menyatakan, Golkar belum pernah merajai pilpres pasca reformasi. Menurutnya, ini karena Golkar tidak fokus. Kali ini, semua kader diimbau untuk fokus.

"Fokus pilpres! Hanya ada satu skenario politik, yaitu memenangkan pilpres. Mewujudkan hasil Rapimnas ke III yang menyatakan Ketua Umum (Ical) sebagai presiden," tegasnya.

Untuk itu, BKPP dibentuk. BKPP diketuai oleh Syarif Cicip Sutardja, sedangkan Idrus Marham sendiri menjadi Ketua Hariannya.

"Kerja BKPP itu 10 bulan. Ini waktu yang sangat singkat. Pileg kurang lebih 10 bulan lagi, Pilpres 13 bulan lagi. Persaingan politik kian ketat dan dinamis, bahkan radikal," ujarnya mewanti-wanti para kader.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement