Advertisement

Motif Penyerangan Polsek Ciracas Terungkap, Massa Marah Kinerja Polisi Menangani Pengeroyokan Anggota TNI

Newswire
Rabu, 12 Desember 2018 - 14:50 WIB
Bhekti Suryani
Motif Penyerangan Polsek Ciracas Terungkap, Massa Marah Kinerja Polisi Menangani Pengeroyokan Anggota TNI Kondisi Mapolsek Ciracas ketika diserang sejumlah massa. - Ist via Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Motif penyerangan Polsek Ciracas, Jakarta Timur oleh massa bersenjata tajam akhirnya terjawab.

Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya atau Polda Metro Jaya memastikan aksi pembakaran Polsek Ciracas merupakan buntut dari aksi pengeroyokan anggota TNI di wilayah yang sama. Pelaku pembakaran tidak puas dengan penanganan kasus pengeroyokan anggota TNI itu.

Advertisement

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Argo Yuwono mengatakan pengerusakan sertapembakaran Polsek Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (11/12/2018) malam. Sementara anggota TNI yang terjadi di samping Toko Arundina, Ciracas, Jakarta Timur, Senin (10/12/2018) sekitar pukul 15.40 WIB.

"Ya memang tadi malam ada sekelompok massa yang mendatangi Polsek Ciracas. setelah sampai Polsek Ciracas kemudian Kapolsek dan Kapolres Jakarta Timur menemui mereka," ujar Argo di Polda Metro Jaya, Rabu (12/12/2018).

Dikatakan Argo, sekelompok massa yang menggeruduk Polsek Ciracas bertujuan menanyakan pelaku pengeroyokan terhadap anggota TNI tersebut. Akan tetapi massa tidak puas atas jawaban pihak kepolisian yang menyatakan jika pelaku masih dalam pengejaran.

"Tapi kemudian setelah itu massa merasa tidak puas kemudian melakukan beberapa kegiatan. Ada juga yang merusak mobil, kemudian ada yang merusak kantor," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Siap-siap Lur, Pemkab Kulonprogo Buka 90 Formasi CPNS dan PPPK untuk 205 Posisi, Berikut Rinciannya

Kulonprogo
| Jum'at, 19 April 2024, 13:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement