Advertisement

Tersetrum Listrik, Warga Sragen Meninggal

Kurniawan
Senin, 17 September 2018 - 17:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Tersetrum Listrik, Warga Sragen Meninggal Ilustrasi jenazah (Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)

Advertisement

Harianjogja.com, SRAGEN—Warga Sukolilo RT 019/RW 008 Desa Pelemgadung, Karangmalang, Sragen, Jawa Tengah, bernama Supadi, 58, meninggal dunia karena tersetrum listrik di Dukuh Terik Kalang RT 018/RW 006 Desa Plumbungan, Karangmalang, Minggu (16/9/2018) pukul 06.30 WIB.

Sesaat sebelum tersengat listrik korban diketahui memotong ranting pohon jati di pinggir jalan. Ranting pohon itu berada dekat dengan kabel listrik. Oleh seorang warga bernama Kasno, korban diingatkan agar berhati-hati lantaran ada kabel tegangan tinggi di dekatnya.

Advertisement

Selang beberapa saat korban diketahui jatuh dari dahan pohon tempat di berpijak. Beberapa warga lain yang tengah berada di dekat lokasi bergegas menolong. Namun setelah dicek kondisi korban sudah tidak bernyawa. Sejurus kemudian mayat korban dibawa ke rumah warga terdekat.

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman, melalui Kapolsek Karangmalang, AKP Mujiyono, menjelaskan tidak ditemukan tanda-tanda mencurigakan bekas penganiayaan di tubuh korban. Kesimpulan itu mendasarkan hasil pemeriksaan tim identifikasi Polres Sragen dan tim medis Puskesmas Karangmalang. Luka lecet di tangan kanan, serta keluarnya air mani dari kemaluan korban disimpulkan bukan karena penganiayaan.

Selanjutnya polisi menyerahkan jenazah korban kepada pihak keluarga. "Keluarga korban keberatan untuk dilakukan outopsi mayat dan telah menerima kejadian tersebut sebagai musibah. Ihwal surat pernyataan keberatan untuk dilakukan outopsi akan diproses setelah pemakaman," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Pemadaman Jaringan Listrik di Kota Jogja Hari Ini, Cek Lokasi Terdampak di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 06:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement