Advertisement

Ramai Soal Akun Fufufafa, Sufmi: Prabowo Tak Pernah Mempersoalkan

Jessica Gabriela Soehandoko
Kamis, 12 September 2024 - 21:27 WIB
Arief Junianto
Ramai Soal Akun Fufufafa, Sufmi: Prabowo Tak Pernah Mempersoalkan Sufmi Dasco Ahmad. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Terkait dengan akun media sosial Kaskus Fufufafa, Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan bahwa Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto tak terlalu mempersoalkannya.

Diakui Dasco, Prabowo tidak terlalu mempersoalkan polemik unggahan akun Fufufafa yang tengah ramai menjadi perbincangan publik.  “Setahu saya, pak Prabowo tidak terlalu pusing soal itu,” kata Dasco di Jakarta, Kamis (12/9/2024).

Advertisement

Dasco mengatakan bahwa permasalahan akun Fufufafa tersebut tidak pernah masuk dalam topik pembahasan. Dia kemudian menepis bahwa hal permasalahan tersebut membuat hubungan Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibran menjadi retak.  “Jadi akun itu saja enggak sempat dibahas apa-apa, bagaimana kemudian ngebikin keretakan,” kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (12/9/2024). 

Diberitakan sebelumnya, dari penelusuran Bisnis, Fufufafa menjadi viral lantaran banyak mengkritik dan melontarkan kata kasar kepada Prabowo Subianto. 

BACA JUGA: Amien Rais Berencana Undang Prabowo Subianto di Rakernas Partai Ummat

Satu hal yang membuat teori warganet menyebut jika Fufufafa adalah Gibran yakni unggahan Fufufafa yang pernah mengaku jika ID aslinya adalah Raka Gnarly. 

Dalam unggahannya disebutkan jika Fufufafa ini mengaku tak bisa masuk ke akun Raka Gnarly karena lupa kata sandi. Kemudian, akun X (Twitter) Chili Pari Catering juga pernah mencuit jika mereka tak bisa login di akun Raka Gnarly.

Hal tersebut yang membuat warganet meyakini jika Fufufafa dan pemilik Chili Pari adalah orang yang sama. Diketahui, Chili Pari merupakan usaha catering Gibran Rakabuming Raka di Kota Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JiBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Pemadaman Listrik Bantul Wonosari dan Kota Jogja Rabu 18 September 2024, Ini Lokasinya

Jogja
| Rabu, 18 September 2024, 06:37 WIB

Advertisement

alt

Wisata Kampung Belgia di Jember Tawarkan Agrowisata Heritage

Wisata
| Minggu, 15 September 2024, 20:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement