Advertisement

Tol Bocimi Longsor, Satu Mobil Dilaporkan Masuk ke Jurang

Abdul Hamied Razak
Rabu, 03 April 2024 - 23:57 WIB
Abdul Hamied Razak
Tol Bocimi Longsor, Satu Mobil Dilaporkan Masuk ke Jurang Tangkapan layar Jalan Tol Bocimi Bogor-Ciawi-Sukabumi tepatnya di exit Tol Parungkuda kilometer 64-600 dikabarkan longsor, Rabu (3/4 - 2024) malam. Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Jalan Tol Bocimi [Bogor-Ciawi-Sukabumi] tepatnya di exit Tol Parungkuda kilometer 64-600 dikabarkan longsor, Rabu (3/4/2024) malam. Akibatnya, satu unit mobil penumpang yang sedang melintas terperosok ke dalam jurang.

Kabar longsornya Tol Bocimi pertama kali diangkat akun X @liketheearht sekitar pukul 21:59 WIB. "3 April 2024 via netizen longsor di Jalan TOL Bocimi Parungkuda, mudah-mudahan tdk ada korban jiwa," tulisnya lengkap dengan video kondisi jalan tol Bocimi yang longsor.

Advertisement

BACA JUGA: Tol Jogja Solo Dibuka Fungsional Mulai 5 April untuk Pemudik, Berikut Ketentuannya

Dalam video tersebut terlihat salah satu lajur jalan tol longsor cukup lebar bahkan memakan hampir seluruh badan jalan. Terlihat beberapa petugas mengamati kondisi jalan yang longsor tersebut. Dari atas terlihat sebuah cahaya lampu masih menyala dan diduga berasal dari sebuah mobil yang ikut terperosok.

Tampak pula puluhan kendaraan tertahan di atas jalan tol tersebut. Kendaraan tidak dapat melintasi jalan tol Bocimi akibat besarnya jalan yang longsor.

"Benar telah terjadi longsor di Tol Parungkuda tepatnya di KM 64-600 dan petugas tengah melakukan evakuasi," kata salah seorang pengelola Tol Bocimi, Rabu (3/4/2024) malam dikutip dari Bisnis.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Solo-Jogja, Berangkat dari Palur Minggu 19 Mei 2024

Jogja
| Minggu, 19 Mei 2024, 01:37 WIB

Advertisement

alt

Hotel Mewah di Istanbul Turki Ternyata Bekas Penjara yang Dibangun Seabad Lalu

Wisata
| Sabtu, 18 Mei 2024, 20:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement