Advertisement

Putri Ariani Jadi Pembuka Konser Jonas Brothers di BSD, Sabtu 24 Februari 2024

Newswire
Kamis, 22 Februari 2024 - 11:57 WIB
Ujang Hasanudin
Putri Ariani Jadi Pembuka Konser Jonas Brothers di BSD, Sabtu 24 Februari 2024 Putri Ariani saat tampil di AGT 2023. - Youtube AGT

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Penyanyi jebolan America’s Got Talent Putri Ariani bakal menjadi pembuka konser Jonas Brothers The Tour 2024 yang akan diselenggarakan 24 Februari di ICE BSD City, Tangerang. Demikian pengumuman resmi dari Promotor Prestige Promotions dan Color Asia Live.

“Kapan lagi bisa nonton Jonas Brothers yang akan mengguncang stage dengan semua lagu-lagu hits mereka nanti? Selain itu konser ini akan dibuka oleh Putri Ariani sebagai Opening Act yang pasti akan lebih istimewa ” kata CEO Prestige Promotions Untung Pranoto dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis (22/2/2024)

Advertisement

Untung menuturkan Putri bersama Jonas Brothers akan mengguncang Indonesia untuk pertama kalinya.

Para penggemar dapat mengharapkan malam yang tak terlupakan yang dipenuhi dengan hits teratas tangga lagu, penampilan energik, dan tampilan panggung yang megah dari Prestige Promotions dan Color Asia Live.

Selain penampilan Putri, hal lain yang akan menunjang konser berjalan sempurna adalah pihak penyelenggara bekerja sama dengan sarana transportasi Aerotrans-Exclusive Shuttle Bus yang menyediakan transportasi shuttle bus berbayar untuk memudahkan para penonton konser Jonas Brothers The Tour 2024 di Indonesia.

BACA JUGA: Jonas Brother Akan Konser di Indonesia, Berikut Daftar Harga Tiketnya

“Berangkat dari lima lokasi strategis mulai dari Pondok Indah, Gambir, Bekasi, PIK dan Depok, dengan jadwal keberangkatan dari lokasi penjemputan pickup point pukul 16.00 WIB dan jadwal kepulangan dari lokasi acara pukul 22.00 WIB dengan kisaran harga mulai dari Rp75 ribu sampai Rp100 ribu untuk sekali jalan,” katanya.

Managing Director Color Asia Live Jonas Brothers David Ananda menambahkan Jonas Brothers hanya berkunjung ke dua negara di Asia Tenggara yakni Indonesia dan Filipina.

“Weekend ini akan menjadi momen istimewa bagi para penggemar Jonas Brothers bisa bertemu langsung dan sing along bersama Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas,” kata David.

Jonas Brothers adalah sebuah band pop rock asal Amerika Serikat yang pada tahun 2005. Personelnya mendapat ketenaran atas penampilan mereka di jaringan televisi Disney Channel.

Terdiri dari tiga bersaudara, yakni Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas yang telah menjual lebih dari 17 juta album di seluruh dunia. Enam tahun setelah bubar, grup ini reuni dengan merilis Sucker pada tanggal 1 Maret 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Okupansi Homestay Kulonprogo Meningkat Tapi Tak Seramai Lebaran Sebelumnya

Kulonprogo
| Senin, 15 April 2024, 21:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement