Advertisement

Pascaputusan MK Soal Batas Usia Cawapres, Pendukung Ganjar Rapatkan Barisan

Abdul Hamied Razak
Selasa, 17 Oktober 2023 - 07:07 WIB
Abdul Hamied Razak
Pascaputusan MK Soal Batas Usia Cawapres, Pendukung Ganjar Rapatkan Barisan Tangkapan layar akun gus_raharjo pendukung ganjar pranowo.ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Aktivis media sosial Septian Raharjo mengajak para warganet untuk memberi dukungan kepada bakal calon presiden (bacapres) 2024 Ganjar Pranowo.

Pria yang akrab disapa Gus Raharjo ini mengunggah poster bertuliskan ajakan agar masyarakat merapatkan barisan dan mendukung pemimpin yang konsisten yakni Ganjar Pranowo, Senin (16/10/2023).

Advertisement

Gus Raharjo mengatakan, lawan Ganjar Pranowo dalam pilpres 2024 kali ini tidak hanya tokoh orde baru (Orba), namun juga alat negara serta orang yang pernah didukung Ganjar dalam perhelatan sebelumnya.

BACA JUGA: Putusan MK Usia Cawapres, Jokowi: Saya Tidak Mencampuri

"Lawan Ganjar Pranowo Tidak Hanya Orba... Tapi Juga Alat Negara dan Orang yang Pernah Dia Dukung 5X Pemilu, Mari Rapatkan Barisan Agar Rakyat Mengerti Siapa Pemimpin yang Konsisten," tulis Gus Raharjo melalui akun instagramnya @gus_raharjo.

Dia juga memberikan tambahan caption berisi pesan yang hampir sama. Gus Raharjo mengajak masyarakat tidak takut untuk mendukung orang baik dan mencegah orang jahat berkuasa.

Dia mengatakan, sebagai pendukung garis keras Ganjar Pranowo, dirinya akan terus berjuang hingga tetes darah terakhir untuk mendukung Ganjar agar menang dalam pilpres 2024. “Jangan Pernah Takut Untuk Mendukung Orang Baik dan Mencegah Orang Jahat Berkuasa . Saya sebagai barisan @ganjar_pranowo akan terus berjuang hingga Titik darah terakhir.
Bismillah Ganjar menang 2024. Amin,” tulisnya.

Warganet pun beramai-ramai membanjiri kolom komentar Instagram @Gus_Raharjo. Mereka pun menyatakan siap untuk mendukung Ganjar Pranowo hingga terpilih menjadi presiden 2024.
Misal, seorang warganet dengan akun @ratnaphotograph mengatakan akan tetap setia mendukung Ganjar Pranowo hingga terpilih menjadi Presiden 2024.

BACA JUGA: Hasil Putusan MK soal Batasan Usia, Gibran Tetap Dapat Karpet Merah

"Apapun keputusan MK ...sekali Ganjar tetap Ganjar...???????? ... Monggo silahkan kalau mau melanggengkan kekuasaan.... Nyungseb 2024.... @ratnaphotograph
Begitu juga dengan akun @momraphaelreal.13 yang mendukung Ganjar karena ingin masa depan bangsa Indonesia menjadi lebih baik.

“Semangat buat @ganjar_pranowo ...jgn sampai kalah,krn ini juga akan menentukan nasib bangsa kedepannya” tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Kamis 16 Mei 2024, Harga Tiket Rp20 Ribu

Jogja
| Kamis, 16 Mei 2024, 03:17 WIB

Advertisement

alt

Tidak Hanya Menginap, Ini 5 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan di Garrya Bianti Yogyakarta

Wisata
| Senin, 13 Mei 2024, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement