Advertisement

Ini Komitmen MR.DIY Indonesia untuk Penuhi Kebutuhan Keluarga

Abdul Hamied Razak
Rabu, 06 September 2023 - 01:07 WIB
Abdul Hamied Razak
Ini Komitmen MR.DIY Indonesia untuk Penuhi Kebutuhan Keluarga Hendra Kurniawan / Head of Retail Management of MR.DIY Indonesia, D. Cyril Noerhadi / President Director of MR.DIY Indonesia, Indy Barends Pelanggan Setia MR.DIY Indonesia, Donna Agnesia & Darius Sinathrya / Pelanggan Setia MR.DIY Indonesia. Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Untuk terus memahami konsumen Indonesia dengan berbagai urusan yang harus dihadapi sehari-hari, MR.DIY Indonesia meluncurkan kampanye terbarunya dengan tagline ‘Semua Urusan, Semua Ketemu Di Sini’, Selasa (5/9/2023). 

President Director MR.DIY Indonesia D. Cyril Noerhadi mengatakan dengan mendukung konsep “Always Low Prices”, MR.DIY Indonesia memberikan berbagai kemudahan berbelanja lengkap dalam satu tempat dengan harga hemat. Bagaimanapun, lanjut Cyril, kebutuhan pelanggan menjadi hal yang prioritas.

Advertisement

"Kami juga menawarkan lebih dari 18.000 jenis produk dari berbagai kategori seperti peralatan rumah tangga, kebutuhan sekolah, otomotif, perkakas, elektronik sampai perhiasan dan kosmetik yang menjadikannya toko pilihan jutaan orang yang mencari beragam kebutuhan rumah tangga sehari-hari," katanya melalui keterangan pers, Selasa (5/9/2023).

BACA JUGA: Viral! 2 Perguruan Silat Indonesia Bentrok di Taiwan, Seorang Pendekar PSHT Meninggal Dunia

Pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2017, lanjut Cyril, MR.DIY telah menjangkau lebih dari jutaan anggota keluarga Indonesia. Saat ini MR.DIY Indonesia telah memiliki lebih dari 600 toko yang tersebar dari Aceh hingga Papua. “Pertumbuhan MR.DIY Indonesia yang luar biasa ini patut dirayakan dan tentunya kami sangat mengapresiasi dukungan dan antusiasme masyarakat," katanya.

Ke depan, pihaknya tetap optimis untuk memperluas serta memperbanyak toko di seluruh pelosok Indonesia agar keluarga Indonesia semakin dekat dan nyaman berbelanja di MR.DIY Indonesia.

"Kami memahami bahwa setiap anggota keluarga mempunyai urusan yang berbeda-beda, mulai dari urusan rumah tangga, urusan sekolah, hingga urusan anak muda. Kami akan berusaha untuk memberikan yang terbaik dengan menyediakan kemudahan berbelanja dalam satu tempat," ujar Hendra Kurniawan, Head of Retail MR.DIY Indonesia.

BACA JUGA: Gempa Bumi Tektonik Magnitudo 4,7 Guncang Cilacap Malam Ini, Begini Penjelasan BMKG

Keunggulan tersebut dirasakan oleh Indy Barends yang telah menjadi pelanggan setia MR.DIY Indonesia sejak lama. “Menjadi seorang ibu itu harus bisa menjadi smart shopper. Kita harus cerdas memilih tempat untuk memenuhi bermacam-macam urusan anggota keluarga dengan efektif dan efisien dari sisi waktu, tenaga dan tentunya harus pandai memilih produk berkualitas namun tetap bisa hemat. Dan bagi saya dan keluarga, jawabannya ada di MR.DIY,” ujarnya.

Mewakili keluarga Indonesia, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, juga menyampaikan hal yang senada dengan Indy Barends. Keduanya merasa terbantu dengan kehadiran MR.DIY Indonesia sebagai destinasi berbelanja yang tepat untuk menjawab urusan setiap anggota keluarga mulai dari bapak, ibu, rumah tangga, anak-anak hingga hobi.

"Lokasi toko MR.DIY Indonesia juga dekat dengan perumahan, sehingga kami merasa nyaman berbelanja tanpa harus pergi jauh untuk mendapatkan apa yang dibutuhkan," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Gempa di Bali Merusak Sejumlah Bangunan, BMKG: Akibat Aktivitas Sesar Aktif di Darat

Jogja
| Sabtu, 21 September 2024, 09:11 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Tempat-Tempat Wisata di Vietnam yang Jadi Favorit Wisatawan

Wisata
| Kamis, 19 September 2024, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement