Advertisement

Epson Menghadirkan SureLab SL-D530, Printer Foto Portable yang Lebih Ringkas dan Ringan

Media Digital
Kamis, 31 Agustus 2023 - 00:07 WIB
Abdul Hamied Razak
Epson Menghadirkan SureLab SL-D530, Printer Foto Portable yang Lebih Ringkas dan Ringan SureLab SL/D530. Ist

Advertisement

JAKARTA—Surelab Printer foto Minilab yang baru diluncurkan ini memiliki kombinasi sempurna dalam hal keringkasan dan keringanan bobot sehingga sangat cocok untuk bisnis kios foto dan pemilik studio foto mandiri yang membutuhkan printer fleksibel dengan fungsi yang beragam.

Ringkas & Ringan

Advertisement

Surelab SL-D530 dengan bobot hanya 7 kg, menjadikannya lebih ringkas dan ringan sehingga sangat cocok bagi bisnis foto ritel, kios foto mandiri dan studio foto mandiri yang saat ini sedang berkembang pesat. Surelab, SL-D530 sangat ideal digunakan untuk mencetak foto mandiri sesuai selera konsumen pada studio foto mandiri seperti pada acara pernikahan, pesta dan acara perusahaan.

BACA JUGA: Diduga Terlibat Promo Judi Online, Bareskrim Panggil Wulan Guritno

Tata letak yang fleksibel dan Desain operational di depan

Berkat desain kotak yang unik serta bingkai terbuat dari besi, memungkinkan pengguna SureLab SL-D530 untuk menyusun unit di atas satu sama lain secara bertumpuk. Pengguna dapat mengatur letak mesin printer dengan layout dan format berbeda sesuai dengan kebutuhan untuk memaksimalkan efiseinsi ruangan.

Selain itu, dengan desain operasi depan memudahkan pengisian ulang media dan tinta serta pergantian maintenance box tanpa harus membongkar unit, sehingga SureLab SL-D530 sangat cocok dalam meningkatkan produktifitas dan mengurangi waktu henti mesin.

Epson Total Solusi

SureLab SL-D530 di dukung oleh PORT Epson Cloud Solution, di rancang dengan kemudahan dan keamanan yang membantu pengguna memonitor peralatan mesin dari jarak jauh dengan memberikan data statistik penggunaan peralatan dan data statistik pengoperasian mesin printer dengan waktu sebenarnya.

Selain itu, Printer foto terbaru ini juga didukung oleh Epson OrderController, perangkat lunak yang berfungsi mengelola dan mengontrol order-order pencetakan. Fungsi lainnya adalah manajemen pengelompokan order pencetakan dan operator mesin dapat menghasilkan pencetakan dari pengaturan awal serta dapat mengakses fitur koreksi gambar tingkat tinggi.

Mengurangi Limbah Karbon

SureLab SL-D530 di desain ramah lingkungan, dengan konsumsi daya hanya 18W pada saat mencetak dan 1.4W saat mode Sleep. Mesin printer ini hanya memiliki daya 18W saat beroperasi, meminimalkan biaya produksi cetak dan membuat lebih mudah digunakan pada saat acara-acara tanpa khawatir memerlukan fase pemisahan daya. Pengguna dapat merasa nyaman bahwa mereka menggunakan teknologi yang di rancang ramah lingkungan.

"Line up terbaru dari printer foto SureLab ini, tidak hanya menawarkan fitur-fitur terbaru yang lebih baik, memberikan fleksibilitas dan keragaman fungsi bagi konsumen, tetapi juga memberikan konsumen kenyamanan dalam menghindari pemborosan dan kepedulian terhadap lingkungan” ujar Lina Mariani selaku Head of Vertical Business PT Epson Indonesia. "Kami bangga dapat menghadirkan produk ini ke pasar." lanjutnya.

Printer Epson SureLab SL-D530 resmi dipasarkan di Indonesia pada bulan September 2023. Kunjungi situs resmi Epson Indonesia www.epson.co.id atau hubungi toko Epson Authorized Dealer terdekat untuk informasi lebih lanjut. (BC)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal KRL Jogja Solo Rabu 1 Mei 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu Jogja

Jogja
| Rabu, 01 Mei 2024, 02:17 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement