Advertisement

Pertemuan Kepala Daerah PDIP, Ganjar Pranowo: Aku Kok Malah Tidak Tahu

Adhik Kurniawan
Rabu, 16 Agustus 2023 - 16:47 WIB
Maya Herawati
Pertemuan Kepala Daerah PDIP, Ganjar Pranowo: Aku Kok Malah Tidak Tahu Ganjar Pranowo - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SEMARANG—Konsolidasi kepala daerah kader PDIP yang digelar di Semarang, Selasa (15/8/2023) ternyata tidak diketahui Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Ganjar menjadi kepala daerah kedua yang tidak hadir dalam acara itu setelah Wali Kota Solo Gibran Rakabuming.

Ganjar yang juga merupakan bakal calon presiden (bacapres) usungan partai berlambang banteng itu mengaku yak hadir karena tidak diundang oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Jawa Tengah.

Advertisement

“Lha, aku enggak tahu kok (acara konsolidasi kepala daerah). Oh enggak, enggak, saya enggak diundang,” kata Ganjar seusai Rapat Paripurna DPRD Jateng, Rabu (16/8/2023).

BACA JUGA: Tidak Ada di Pertemuan Kepala Daerah PDIP, Gibran: Yang Ingusan Mungkin Tidak Diundang

Sementara mengenai kehadiran sejumlah Pejabat (Pj) kepala daerah pada acara konsilidasi tersebut seperti Pj Wali Kota Salatiga, Sinoeng N. Rachmadi dan Pj Bupati Cilacap, Yunita Dyah Suminar, Ganjar l irit bicara. Ia hanya menyampaikan akan melakukan komfirmasi terlebih dahulu kepada para Pj tersebut. “Nanti saya tanya dulu,” ujarnya singkat.

Diberitakan sebelumnya, PDIP Jateng mengumpulkan sejumlah kepala daerah kader PDIP di Jateng. Acara pertemuan itu digelar sebagai bentuk komunikasi PDIP dengan kepala daerah di Jawa Tengah dalam menjaga situasi dan kondisi wilayah menjelang kontestasi politik, Pemilu 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Rekrutmen Terbuka Panwascam Pilkada Sleman Ditutup, Simak Jadwal Tahapan Seleksi Selanjutnya

Sleman
| Kamis, 09 Mei 2024, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Makan Murah di Jogja Versi Mahasiswa, Cek Tempatnya

Wisata
| Kamis, 09 Mei 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement