Advertisement

Catat! Ganjar Minta Pendukungnya Tidak Sebarkan Hoaks

Newswire
Minggu, 14 Mei 2023 - 08:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Catat! Ganjar Minta Pendukungnya Tidak Sebarkan Hoaks Ganjar Pranowo - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Bakal Calon Presiden PDI Perjuangan Ganjar Pranowo meminta agar seluruh relawan dan pendukungnya tidak membuat dan menyebarkan berita bohong alias hoaks.

"Saya minta kawan-kawan, saya minta sekali lagi, pendukung Ganjar Pranowo tidak akan menyebarkan hoaks, setuju?," kata Ganjar saat acara halal bihalal dengan Relawan Jokowi di Gedung Basket Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Sabtu malam, seperti dikutip dari Antara, Minggu (14/5/2023). 

Advertisement

Tidak hanya soal hoaks, Ganjar juga mengajak pendukungnya untuk tidak melakukan perundungan (bully) dan selalu menyebarkan data dan fakta baik dalam dalam keseharian maupun di dunia siber.

"Pendukung Ganjar tidak akan menyebarkan bully, pendukung Ganjar punya rasionalitas, punya data, punya makna, yang bisa ditampilkan dengan cara-cara akal sehat dan budi pekerti yang baik. Saya titip ibu-ibu teman-teman, nilai itu kita bawa, kita bisa beradab, kita bisa melaksanakan itu," ujarnya.

Gubernur Jawa Tengah itu juga mengingatkan untuk tetap menjaga persatuan dan jangan sampai bangsa ini terbelah akibat perbedaan pilihan di tahun politik 2024.

Baca juga: Ternyata Kelompok Ini yang Bobol 1,5 TB Data Nasabah BSI

Dia juga mengapresiasi dukungan Relawan Jokowi terhadap dirinya dan mengajak seluruh relawan Jokowi untuk sama-sama merapatkan barisan menuju Pilpres 2024.

Politikus senior PDIP itu juga memahami bahwa memenangkan Pilpres bukan sesuatu yang mudah. Namun Ganjar yakin barisan relawan Jokowi yang telah dua kali mengantarkan Jokowi ke kursi presiden bisa kembali mencapai prestasi yang sama di kontestasi Pilpres 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Harga Tiket KA Bandara YIA Hanya Rp20.000, Berikut Cara Memesannya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement