Advertisement

Ramalan Zodiak Hari Ini: Libra Kendalikan Diri, Scorpio: Jangan Lalukan Tipu Daya

Rendi Mahendra
Minggu, 30 April 2023 - 07:07 WIB
Jumali
Ramalan Zodiak Hari Ini: Libra Kendalikan Diri, Scorpio: Jangan Lalukan Tipu Daya Ilustrasi - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Ramalan zodiak hari Minggu, 30 April 2023, Libra kendalikan kepekaanmu, Scorpio jangan lalukan tipu daya, hari ini tidak cocok untuk investasi Sagitarius.

BACA JUGA: Ramalan Cuaca: Harinya Scorpio dan Sagitarius

Advertisement

Libra

Kamu adalah orang yang sederhana dan itulah mengapa kamu kekurangan taktik saat berurusan dengan hubungan, Libra.

Ini dapat menyebabkan kamu menderita tetapi itu semua hanya sesaat, kesederhanaan akan menguasai segala sesuatu yang dimanipulasi.

Kendalikan kepekaanmu. Namun kamu mungkin dapat menghabiskan waktu yang baik dengan orang-orang tersayang juga.

Karir dan Keuangan

Inilah saatnya untuk memisahkan dirimu dari orang-orang yang tidak lagi berpihak kepadamu. Ini adalah langkah besar dalam menyeimbangkan keuangan.

Kamu akan segera dihargai dan itu terlalu moneter untuk taktik bisnis ini. Penghasilan yang disimpan aman dan dapat digunakan untuk menambah asetmu, Libra.

Scorpio

Secara keseluruhan, ini akan menjadi hari yang emosional bagimu, Scorpio. Kamu mungkin perlu mengungkapkan pikiran dan perasaan terdalam.

Ini adalah prospek yang menakutkan karena kamu belum pernah melakukannya sebelumnya, tetapi jika kamu mengambil langkah ini, itu akan membawamu lebih dekat ke pemenuhan emosional.

Seseorang yang dekat denganmu mungkin juga menjadi emosional dan respons yang tepat sangat penting sekarang.

Karir dan Keuangan

Kamu telah bekerja keras di jalan yang lurus dan sempit untuk waktu yang lama sekarang, tetapi hari ini kamu akan tergoda untuk melakukan tipu daya untuk menyelesaikan suatu tugas.

Namun, ini adalah risiko yang tidak perlu yang akan kamu ambil. Orang akan mengidentifikasi apa yang kamu coba lakukan dan akan tersinggung dan kamu akan kehilangan kepercayaan yang telah kamu bangun selama bertahun-tahun.

Sagitarius

Kekuatan batin memungkinkanmu menjalani beberapa pemikiran bertingkat. Kamu dapat melihat berbagai sisi dari masalah apa pun.

Kamu benar dalam menilai teman dan rekan. Ikuti intuisi dalam keadaan di mana pemikiran logis tidak memiliki ruang lingkup.

Ini adalah waktu untuk mengeksplorasi potensi tersembunyi dalam dirimu. Singkirkan argumen apa pun karena dapat menimbulkan masalah bagimu nanti.

Karir dan Keuangan

Kamu mungkin berada dalam bahaya menjadi korban penipuan. Hari ini tidak cocok untuk investasi atau pembelian besar apa pun.

Jangan memercayai orang asing dalam masalah uang hari ini karena kemungkinan besar kamu akan menanggung kerugian besar.

Namun, dengan kehati-hatian yang cukup pada saat yang tepat dapat membantumu melindungi keuangan dengan mudah. Jangan merencanakan atau membayar perjalanan hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ini Rencana Pemda DIY Setelah TPA Piyungan Ditutup

Jogja
| Selasa, 23 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement